Find Us On Social Media :

Geger Foto Tahanan Asyik Selfie Pakai Topi Polisi Sambil Ngerokok dari Balik Jeruji Besi, Polisi Bongkar Fakta Sebenarnya

Dunia maya dihebohkan dengan foto para tahanan asik selfie di penjara di Polres Ende, NTT. Polisi ungkap foto lama

GridHot.ID - Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan foto para tahanan yang asyik selfie di balik penjara.

Melansir pos-kupang.com, foto para pria yang diduga tahanan Polres Ende selfie sambil merokok dan pakai topi polisi viral di Facebook, Kamis (16/6/2022).

Ada dua foto selfie yang diunggah akun Facebook Hoga Hoga. Foto pertama, ada tiga pria berusia remaja dengan latar belakang sel.

Dua orang tanpa baju dan seorangnya lagi memakai baju hitam. Satu di antara dua orang tanpa baju, memakai topi polisi. Pria yang memakai baju berada dalam sel.

Foto kedua, tiga pria berdiri sejajar. Seorang memakai baju putih motif garis-garis hitam, sedangkan dua diantaranya tanpa baju. Seorang tanpa baju sedang merokok.

Dilansir dari tribunsumsel.com, diduga foto para tahanan asik selfie terjadi di dalam tahanan Polres Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Foto para tahanan asik selfie viral usai diunggah di grup Facebook ENDE Flores_NTT, Selasa (14/6/2022).

"Mohon maaf, mau tanya, apa benar para begal di kota Ende setelah di tahan justru bebas berselfie ria di dalam penjara??" tulis pemilik akun, dikutip dari Kompas.com.

Ada dua foto selfie yang diunggah.

Baca Juga: Capek Capek Buat Move On Taunya Balik Lagi, 8 Tahun Berpisah, Laki Laki Ini Malah Nekat Bawa Orangtuanya Untuk Lamar Sang Mantan Kekasih, Netizen: Pergi Bukan Berarti Hilang

Dalam foto kedua, terdapat narasi sebagai berikut:

"Begal masih tetap enjoy walaupun sudah dalam sel Polres Ende. Entah apa yang ada di otak mereka."