Find Us On Social Media :

Bikin Geger Acara Bungkus Night Diduga Bernuansa Prostitusi, Santai Pamerkan Foto Para Wanita Lengkap dengan Identitasnya, Polisi Langsung Ciduk 2 Sosok Penting Ini

Poster Bungkus Night

Gridhot.ID - Di sosial media sedang geger sebuah acara bertajuk Bungkus Night Vol 2 yang akan dilaksanakan di Hamilton Spa & Massage, Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, acara yang diduga memiliki unsur prostitusi tersebut menunjukkan foto para wanita dengan pakaian seksi.

Bahkan di akun Instagram Bungkus Night, kedua wanita itu diposting lengkap beserta identitasnya.

Selain itu, pada poster acara itu juga terdapat kalimat atau jargon promosi sensual lain seperti "Onward till you drop", "Special offer! 250k, bungkus include room", dan "Datang dan bungkus mana aja yang lo suka!".

Pihak kepolisian pun langsung berangkat untuk menyelidiki acara tersebut.

Kini dikutip Gridhot dari Tribunnews, Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap dua orang terkait event pesta bertajuk 'Bungkus Night' di Wijaya, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dua orang ini diamankan tak lama setelah geger poster gelaran pesta yang bakal diselenggarakan 24 Juni mendatang.

Rencananya, event itu akan digelar di sebuah panti pijat di Kawasan Jakarta Selatan oleh event organizer Urbanica Group.

Adapun kedua orang adalah pihak yang bertanggung jawab langsung atas event Bungkus Night Vol 2 itu.

Baca Juga: Gampang Dirayu, Angelinda Sondakh Sebut Tak Berkutik hingga Mudah Terbuai Rayuan Sosok Ini: Enggak Bisa Nolak

"Manajer dan admin Instagram (IG)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi, Sabtu (18/6/2022).

Sebelumnya, aparat kepolisian menangkap dua orang terkait kegiatan tersebut.