Find Us On Social Media :

Seminggu Eril Dimakamkan, Ridwan Kamil Habiskan Libur Akhir Pekan Bersama Keluarga, Intip Tingkah Gemas Si Bungsu Arkana yang Main-main di Sungai Kecil

Potret libur akhir pekan keluarga Ridwan Kamil sepeninggal Eril

GridHot.ID - Keluarga Ridwan Kamil tampak menghabiskan liburan akhir pekan untuk pertama kalinya tanpa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Sebagaimana yang telah diketahui dari Kompas.com, Eril dinyatakan menghilang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Pencarian Eril memakan waktu berhari-hari dengan segala upaya, hingga akhirnya jenazah berhasil ditemukan oleh warga Bern di Bendungan Engehalde.

Setelah mendapat persetujuan dari sejumlah pihak dan izin dari Ridwan Kamil, jenazah Eril diboyong ke Indonesia.

Jenazah Eril kemudian dimakamkan di Kecamatan Cimaung, Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022) pukul 11.00 WIB.

Kini, telah sepekan Eril dimakamkan.

Ridwan Kamil dan keluarga tampaknya telah ikhlas melepas kepergian sang anak ke pangkuan Tuhan.

Dilansir dari unggahan video di akun Instagram @ridwankamil pada Minggu (19/6/2022), Gubernur Jabar itu juga tampaknya semakin menghargai waktu bersama keluarga.

Ia mengajak Atalia Praratya, Zara, hingga si bungsu Arkana Aidan Misbach menikmati liburan akhir pekan di area pegunungan yang sejuk dan asri.

Baca Juga: 6 Hari Kepergian Anak Ridwan Kamil, Atalia Praratya Bagikan Kondisi Terbaru Makam Eril yang Bikin Ibu 2 Anak Ini Terenyuh: Hatur Nuhun Jauh-jauh Berziarah

"Selamat berhari Minggu, jangan lupa selalu bergembira dan berbahagia bersama yang mereka yang kita cinta. Salam sehat untuk semua," tulis Ridwan Kamil

Ridwan Kamil yang memakai jaket terlihat menggendong Arkana saat melewati jembatan kayu.