Find Us On Social Media :

Terekam Kamera Noyor Pengunjung yang Asyik Makan, Kelakuan Pengemis Ini Viral di Media Sosial, Netizen: Udah Malas, Kurang Ajar Pula!

eorang wanita yang sedang berkumpul sembari makan ini tiba tiba ditoyor oleh pengemis yang tidak diketahui identitasnya

Laporan Wartawan GridHot.ID - Akhsan Erido Elezhar

GridHot.ID - Belakangan ini beredar video wanita yang sedang makan bersama teman-temanya, Seorang wanita yang sedang berkumpul sembari makan  ini tiba tiba ditoyor oleh pengemis yang tidak diketahui identitasnya.

Kejadian tersebut terekam dan viral di media sosial.

Video Tersebut direkam oleh @RezzaVelayati dan diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo pada Senin 20 Juni 2022.

"Ada yang pernah alami, lagi makan digangguin?" ucap akun @makassar_iinfo di keterangan video yang diunggahnya.

Di dalam video terdapat dua orang wanita yang sedang sama-sama memakai pakaian berwarna gelap dan berkerudung kuning sedang duduk dan menikmati makanan yang sudah mereka pesan.

Beberapa saat kemudian datanglah seorang pengemis wanita tua yang berkerudung datang dan meminta minta di meja kedua wanita tersebut.

Salah satu dari mereka duduk di samping lalu dengan sopan meminta maaf karena tidak memberikan uang pada pengemis itu.

Meskipun sudah ditolak namun sang pengemis justru tidak lekas pergi dan malah menoyor kepala pengunjung secara  tiba tiba.

Hal itu menyebabkan wanita yang sedang makan tersebut kaget, terlihat dari raut wajahnya yang tidak nyaman sembari menghabiskan makananya.

Baca Juga: Anaknya Khatam Menghafal Al Quran, Aksi Bapak di Pinggir Jalan Ini Bikin Netizen Terkesima: Biar Impas ya Allah

Pengunjung lain yang sedang makan di restoran yang sama pun juga ikut kaget dan terkejut, begitu juga teman satu mejanya.