Find Us On Social Media :

Legowo Ditodong Hal Ini oleh Netizen, Erina Gudono yang Digadang-gadang Pacar Baru Kaesang Beri Jawaban Menyenangkan: Monggo, Boleh Aja...

Kaesang Pangarep kepergok rangkul wanita cantik bukan Nadya Arifta.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep dikabarkan berpacaran, Erina Gudono kini sudah berani go publik dengan putra Jokowi itu?

Dilansir dari Surya.co.id pada 20 Juni 2022, Seperti yang diketahui Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tertangkap tengah bersama saat di pembukaan Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 11 Juni 2022.

Kini, tampaknya Erina Gudono ingin menonton pertandingan sepak bola lagi bersama Kaesang Pangarep.

Erina Gudono mengaku ingin menonton duel Persis Solo vs PSIS Semarang Selasa 21 Juni 2022, setelah mendapat pertanyaan dari netizen di akun Instagram.

Saat menjawab pertanyaan tersebut, Erina Gudono menggunakan latar foto yang memperlihatkan sedikit bagian kepala seorang pria, yang diduga Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, beredar kabar Erina Gudono merupakan pacar Kaesang Pangarep yang baru.

Kabar tersebut muncul, pasca Erina Gudono dan Kaesang Pangarep terlihat bersama saat pembukaan Piala Presiden 2022 yang menampilkan pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Sabtu 11 Juni 2022.

Unggahan Erina Gudono, Minggu 19 Juni 2022 yang memperlihatian sedikit bagian kepala seorang pria tesebut lantas jadi sorotan.

"Lawan psis nonton ke stadion lagi ndaka kak?" Tanya seorang netizen.

Baca Juga: Seenak Jidat Ngerekam Orang, Wanita Ini Malah Ketemu Jodoh di KRL Hingga Kisahnya Viral, Niat Serius Kelihatan Saat Kasih Cincin di Warung Mie Pinggir Jalan

"Insya Allah, pengen ngerasain atmosfer derby Jateng (emoticon senyum)," jawab Erina Gudono.

Pada uggahan selanjutnya, Erina Gudono mempersilahkan orang-orang yang ini berfoto dengannya, saat menghadiri pertandingan Persis vs PSIS nanti.