Find Us On Social Media :

Sakit Hati Harta Warisan Hasil Keringat Orang Tuanya Dikuasai Orang Lain, Tamara Bleszynski Laporkan 3 Orang Ini ke Polda Jabar,Begini Penjelasan Polisi

Tamara Bleszynski datangi kantor polisi, hidupnya dilanda masalah hingga dikabarkan bangkrut hingga jatuh miskin

GridHot.ID - Tamara Bleszynski merasa sakit hati dan kecewa karena harta warisan orangtuanya dikuasai orang lain.

Melansir tribun seleb, sudah bertahun Tamara Bleszynski tak menikmati aset hasil jerih payah kedua orangtuanya yang diwariskan padanya.

Kini aset orangtua Tamara Bleszynski dikuasai orang lain.

"Aset properti ini merupakan warisan dari orangtua Tamara Blezynski tyang sejak bertahun-tahun lamanya," ujar Djohansyah saat dihubungi awak media, Senin (20/6/2022).

"Tamara tidak menikmati apa yang diwariskan kepadanya. Jadi bisa dibayangkan betapa sedih dan kecewanya Tamara," tambahnya.

Djohansyah mengatakan bahwa warisan milik Tamara Blezynski saat ini dikuasa orang lain sampai saat ini.

"Dia diberikan warisan oleh ayahnya tapi hingga detik ini dikuasai oleh orang lain," tutur kuasa hukum Tamara Blezynski.

Oleh karenya Tamara Bleszynski membuat laporan ke Polda Jawa Barat terkait dugaan tindak penggelapan aset.

Sementara itu, dilansir dari tribunjabar.id, Polda Jabar menerima laporan dari selebritas Tamara Bleszynski terkait dugaan penggelapan.

Baca Juga: Kini Hidup Makmur Bergelimang Harta, Ayah Pedangdut Terkenal Ini Ternyata Pernah 6 Tahun Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski: Suka Diajak Main Badminton

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, laporan itu tertuang dalam LP dengan nomor LP/B/954/XII/2021/SPKT/Polda Jabar.

Ada tiga nama yang dilaporkan oleh Tamara dalam laporannya.