Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3, Astra Infra Port Buka Kesempatan Emas untuk Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Astra Infra Port terbaru

 

Gridhot.ID - Bulan Juni tahun 2022 sudah hampir berakhir, namun masih banyak perusahaan yang membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi.

Dikutip Gridhot dari Bursa Kerja Depnaker, salah satu yang membuka lowongan kerja adalah PT Pelabuhan Penajam Banua Taka atau Astra Infra Port-Eastkal.

PT Pelabuhan Penajam Banua Taka atau dikenal dengan nama Astra Infra Port – Eastkal merupakan pelabuhan dan Pusat Logistik Berikat (PLB).

Terletak di wilayah Selat Makasar, Kalimantan Timur, Eastkal berfungsi sebagai shore base untuk industri minyak dan gas, industri pertambangan, dan grup bisnis Astra.

PT. Pelabuhan Penajam Banua Taka (ASTRA Infra Port – Eastkal) adalah perusahaan basis pasokan minyak dan gas, yang sepenuhnya dimiliki oleh PT Astra Nusa Perdana (anak perusahaan PT Astra International Tbk).

Didirikan pada tahun 2005 dan telah beroperasi sejak 2010 sebelum diakuisisi oleh Grup Astra pada 2013.

Basis pasokan berlokasi strategis di mulut Sungai Riko, 7 km dari kota Balikpapan, dan dilengkapi dengan fasilitas dan manajemen berstandar internasional, seperti serta sumber daya manusia yang berpengalaman.

Kini, Astra Infra Port membuka lowongan kerja untuk posisi Engineer Drafter & Admin.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Juarai Kontes Dangdut Asia 2016, Penyanyi Ini Menyesal Pernah Kabur dari Rumah Hingga Bikin Trauma Ibunya, Tangisnya Pecah Minta Maaf

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Lalu kemudian melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut: