Find Us On Social Media :

'Komuknya Kaya Dapat Bansos Karena Bingung', Viral Driver Ojol Nyanyi Selamat Ulang Tahun dan Beri Kue Pesanan Pelanggan ke Sosok Ini, Netizen: Abangnya Seru Banget!

Seorang warganet meminta tolong kepada driver ojek online (ojol) menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk temannya dan aksinya menjadi viral di media sosial.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Seorang warganet meminta tolong kepada driver ojek online (ojol) menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk temannya dan aksinya menjadi viral di media sosial.

Sebuah video viral diunggah akun TikTok ._moodys belum lama ini, pemilik akun memesan ojol untuk mengirim kue ulang tahun kepada temannya.

Namun, pemilik akun juga meminta kepada pengemudi ojol tersebut untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat kue itu diberikan.

Pengemudi ojol itu pun menyanggupinya dan merekam momen tersebut.

Tampak seorang lelaki dengan atribut ojol sedang menaiki tangga dan merekam sebuah kantong plastik berisi kue.

Pengemudi ojol itu menghampiri salah satu kamar yang diduga indekos. Seorang lelaki pun keluar untuk menerima barang yang diantar.

Setelah memastikan penerimanya dengan benar, pengemudi ojol tersebut langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun, paman ucapkan. Selamat sejahtera, kami ucapkan. Selamat ulang tahun, diterima mas," ucap pengemudi ojol sambil terus merekam wajah lelaki penerima kue.

Lucunya, lelaki dalam rekaman tersebut tampak bingung.

Menurut keterangan pemilik akun, ia rupanya masih belum mengetahui siapa pengirim kue itu saat video direkam.

Baca Juga: Juarai Kontes Dangdut Asia 2016, Penyanyi Ini Menyesal Pernah Kabur dari Rumah Hingga Bikin Trauma Ibunya, Tangisnya Pecah Minta Maaf

"Teman aku ultah hari ini, jadi aku pesen Grab buat kirim kuenya.