Find Us On Social Media :

Netizen Kena Prank, Awalnya Bikin Heboh Ngaku Digaji Pake Uang Mainan, Kakek Penebang Tebu Beri Klarifikasi: Itu Merupakan Rekayasa Saya Sendirii

Kakek penebang tebu digaji uang mainan

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan video yang memperlihatkan seorang kakek penebang tebu digaji dengan uang mainan viral di media sosial.

Muncul sebuah video kakek penebang tebu tersebut membuat klarifikasi permintaan maaf diunggah oleh akun instagram @kabarnegri.

"Assalamualaikum, saya Sunarji bin Siraj, mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, atas terjadinya video viral yang mana yang saya belanjakan di Pasar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, uang mainan tersebut merupakan ditemukan di pinggir jalan, dan itu merupakan rekayasa saya sendiri, bukan hasil dari kerja saya sebagai penebang tebu," kata kakek dalam video tersebut dari instagram @kabarnegri, Selasa (21/6/2022).

Munculnya video tersebut membuat sejumlah netizen bertanya-tanya, ada yang percaya soal klarifikasi tersebut, ada juga yang menganggap video tersebut diduga ada unsur paksaan.

Pasalnya sebelumnya nampak video viral seorang kakek penebang tebu yang digaji dengan uang mainan.

dalam video berdurasi singkat yang diunggah akun@erikaa_1231198 pada hari minggu 19 Juni 2022, Terlihat kakek berjaket biru ini menunjukan beberapa uang mainan yang didapatnya.

" Mbahnya yang sabar , ya, semoga orangnya segera diberikan hidayah" tulis pemilik akun dalam caption video.

Diketahui, hal tersebut terjadi di daherah Tulang Bawang Barat, Lampung.

Uang mainan berjumlah Rp. 550.000 itu didapatkan hasil kerja penebang tebu yang dilakukan oleh kakek tersebut.

Baca Juga: Gunting Rambut Selingkuhan Okin, Rachel Vennya Ngaku Dibisiki Setan Saat Marah Besar: Kanan Kiri Gue Bilang!

" Ya Allah , kasian banget, digaji uang mainan, sudah susah susah kerja tebang tebu, malah ditipu" keterangan pemilik akun @erikaa_132298 dalam video tersebut.