Find Us On Social Media :

Lahirnya Bayi Bernama Emmeril Kahn Mumtadz Viral Bikin Geger Warga Bandung, Anggota Keluarga Ternyata Punya Peran Penting di Kesuksesan Ridwan Kamil, Begini Kisahnya

Viral seorang bayi yang dinamai persis dengan Emmeril Kahn putra Ridwan Kamil

Gridhot.ID - Jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diketahui sudah dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022 lalu.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Eril dimakamkan di lahan keluarga yang berada di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Eril meninggal dunia usai tenggelam dan hanyut di sungai Aare, Swiss.

Di pemakamannya, nampak warga berbondong-bondong untuk menyampaikan bela sungkawa ke keluarga Ridwan Kamil.

Banyak orang memang terinspirasi dengan sifat Emmeril Kahn yang sangat sederhana meskipun ayahnya merupakan orang nomor satu di Jawa Barat.

Bahkan ada seorang warga yang sampai menyewatkan nama lengkap Eril di bayi yang baru lahir.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, video seorang bayi asal Bandung, Jawa Barat yang diberi nama mirip Eril, anak Ridwan Kamil, viral di media sosial.

Nama depan dan belakang sang bayi sama dengan mendiang putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama @_fitrianidianaa pada Minggu (19/6/2022).

Baca Juga: Kadung Pamerkan John Hopkins Kantongi Gaji Miliaran Sejak Remaja hingga Punya Harta Fantastis, Nikita Mirzani Mendadak Ragu-ragu Ditanya Soal Nikah: Bukannya Matre, Tapi...

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Emmeril Radeva Mumtadz.

Bahkan video itu juga dikomentari oleh ibunda mendiang Eril, Atalia Praratya yang mendoakan agar bayi tersebut menjadi panutan bagi semua orang.