Find Us On Social Media :

Sengaja Biar Direkam, Heboh Puluhan Orang Geruduk Rumah Yusuf Mansur Sambil Bawa-bawa Poster, Tuntut Hal Ini dari Ayah Wirda Mansur

Sejumlah orang datangi rumah Yusuf Mansur

GridHot.ID - Senin (20/6/2022) kemarin, sebanyak 30 orang menggeruduk kediaman Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang.

Melansir tribun seleb, massa yang menggeruduk rumah Yusuf Mansur ini merupakan pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat.

Kedatangan mereka ke rumah Ustaz Yusuf Mansur tak lain untuk meminta pertanggungjawaban atas program investasi batu bara yang ditawarkan Ustaz Yusuf Mansur 12 tahun silam

Dilansir dari tribunjakarta.com, masyarakat menggeruduk kediaman Yusuf Mansur di kawasan Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang digeruduk massa, Senin (20/6/2022).

Mereka berkumpul di depan rumah Yusuf Mansur sambil membawa poster.

Dalam poster tersebut berisi tuntutan mereka kepada Yusuf Mansur tentang kejelasan program investasi yang hingga saat ini belum menemukan titik terang.

Mengutip Tribuntangerang.com, sebanyak 30 anggota jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur menuntut kejelasan program investasi Yusuf Mansur.

Dijelaskan Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef mengatakan puluhan orang yang mendatangi rumah Yusuf Mansur tersebut merupakan pengurus dan jemaah masjid.

Berkumpul di depan rumah sang ustaz, Herry menyebut hal ini dilakukan agar aksinya dapat direkam.

Baca Juga: Terlanjur Sesumbar Pamerkan Temannya yang Sedekah Rp 1 Miliar, Yusuf Mansur Akhirnya Gigit Jari, Sosok Pemberi Kini Jadi Tersangka Korupsi

"Kejadian tadi pagi di kediaman Yusuf Mansur itu sekira pukul 09.15 WIB," terang Herry kepada awak media, Senin (20/6/2022).

"Kita berdiri di depan rumahnya saja, karena kalau ke dalam katanya enggak boleh direkam (aksinya)," lanjut Herry M Joesoef.