Find Us On Social Media :

Terlanjur Penasaran hingga Pesan Tiket untuk Terbang ke Lampung, Baim Wong Cuma Bisa Melongo Tahu Fakta Kakek Digaji Uang Mainan: Kita Kawal

Baim Wong ternyata ikut menyoroti kasus seorang kakek yang mengaku digaji uang mainan oleh mandor tempatnya bekerja.

GridHot.ID - Berita seorang kakek digaji menggunakan uang mainan oleh mandornya sempat viral.

Melansir tribunjateng.com, reaksi netizen pun sudah bisa diduga yakni mengutuk perbuatan mandor tersebut.

Sang mandor pun meminta maaf.

Namun kasus tersebut ternyata belum selesai.

Pihak Polres Tulang Bawang, Lampung mengunggah video pengakuan seorang kakek bernama Sunardi (72) yang sempat viral di media sosial.

Kakek tersebut menjadi sorotan karena membelanjakan uang mainan yang diakunya sebagai gaji setelah bekerja menjadi buruh tebang tebu.

Namun pihak kepolisian mengatakan bahwa berita ini adalah kebohongan semata.

Padahal, sebelumnya ramai diberitakan bahwa mandor sang kakek sempat meminta maaf dan mengganti uang tersebut.

Dilansir dari Sripoku.com, aktor sekaligus Youtuber Baim Wong ternyata ikut menyoroti kasus seorang kakek yang mengaku digaji uang mainan oleh mandor tempatnya bekerja.

Baca Juga: Datang Pakai Mobil, Istri Dokter Ini Ngemis Minta Uang Rp 100 Juta ke Baim Wong, Suami Paula Verhoeven Keheranan: Kenapa Gak Dijual?

Kisah kakek yang dibayar gaji pakai uang mainan itu sedang viral di media sosial, sampai akhirnya membuat Baim Wong ingin sekali bertemu dengannya.

Namun sayangnya, Baim Wong bak ikut menjadi korban prank alias tipuan dari si kakek yang dibayar gaji pakai uang mainan asal Lampung itu.