Find Us On Social Media :

Duda Shopia Latjuba Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ayah Eva Celia Mendadak Gandeng Musisi Papan Atas Ini untuk Bikin Acara, Indra Lesmana: Setiap Kota Akan Ada Konsep Berbeda

Indra Lesmana saat jumpa pers konser Indra Lesmana Legacy Concert di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa, (21/06/2022)

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Indra Lesmana dipastikan akan mengajak putrinya Eva Celia dan menantunya, Demas Narawangsa di konser tunggalnya.

Dikutip dari Tribunseleb pada 22 Juni 2022, Dalam konser tunggal pertama dan terakhirnya itu, Indra merasa wajib melibatkan kedunya.

Terutama untuk Demas Narawangsa yang sudah menjadi drummernya sejak lama bahkan sebelum menikahi putrinya.

"Menantu saya akan main drum, pastinya dilibatkan," ujar Indra Lesmana di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

"Di atas panggung akan ada dia yang main drum," tuturnya.

Sementara untuk Eva Celia, Indra merasa tak mungkin tak melibatkan putrinya dalam acara sebesar konser tunggal.

Menurut Indra, Eva bisa bereaksi jika tak dilibatkan dalam konser bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert.

"Eva justru akan bereaksi kalau nggak diajak. Karena tidak mungkin saya tidak mengajak dia, Eva sudah menjadi perjalanan musik saya sejak dia kecil," tutur Indra.

"Dari semenjak dia belajar nyanyi, sama-sama terlibat projek, membuat lagi sendiri, musik sendiri, ya menjadi bagian bukan hanya dia anak saya. Tapi juga perjalanan musik saya," tambahnya.

Baca Juga: Kini Jadi Keluarga Aktor Hollywood, Intip Penampakan Rumah Sarah Azhari di Amerika, Sudah 10 Tahun Lebih Hijrah ke Luar Negeri Bersama Suami dan Anak Tercinta

Selain menggelar konsernya di Jakarta, tepatnya di Jiexpo Kemayoran pada 12 Agustus 2022.