Find Us On Social Media :

Bekas Presiden Amerika Sebut Negaranya dalam Bahaya Gara-gara Perang Rusia dan Ukraina, Donald Trump: Sungguh Gila Mereka!

Putin dan Joe Biden

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Mantan Presiden AS Donald Trump meyakini bahwa pemerintahan Presiden Joe Biden saat ini dapat mendorong terjadinya perang dunia.

Dilansir dari TribunWow.com pada Rabu 22 Juni 2022, ia menilai cara AS menangani konflik di Ukraina justru bisa membahayakan situasi negara bahkan dunia.

Trump juga menyatakan pemerintahan Joe Biden sudah gagal jika dibandingkan kiprahnya saat menjadi presiden dulu.

Diketahui selama invasi Rusia ke Ukraina, Trump beberapa kali menyatakan ketidakpuasan atas respons pemerintah AS terkait konflik tersebut.

Kini, ia menilai bahwa AS tengah dalam masalah besar yang berbahaya sehubungan dengan pertempuran tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsmax, Trump bahkan terang-terangan menyebut pemerintahan Joe Biden gila.

Pasalnya suntikan bantuan AS ke Ukraina yang terus-menerus dilakukan justru akan memicu perang dunia ketiga.

"Negara kami memiliki masalah besar. Dan kami berada dalam bahaya serius karena apa yang terjadi di Ukraina dan dengan Rusia," kata Trump dikutip dari RIA Novosti, Rabu (22/6/2022).

"Cara mereka bertindak dapat berakhir dalam perang dunia. Sungguh gila apa yang mereka lakukan."

Baca Juga: Nyesek Dituding Tak Berinisiatif Minta Maaf ke Putri Delina, Nathalie Holscher Singgung Statusnya: Aku Ini Cuma Ibu Tiri

Menjawab pertanyaan tuan rumah tentang apakah Biden cocok untuk memimpin AS, Trump mengatakan bahwa situasi di negara saat ini sedang gagal.