Find Us On Social Media :

Anak Lepas dari Gendongan Saat Naik Motor, Ibu Panik Buah Hati Terjun ke Kolong Jembatan, Ini yang Selanjutnya Terjadi

TERLEPAS DARI GENDONGAN IBUNYA SAAT BERKENDARA, SEORANG BAYI TERJATUH KE KOLONG JEMBATAN

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID -  Berkendara dengan anak kecil saat menaiki motor, siapa sangka, seorang ibu mengalami hal tak terduga.

Pasalnya, anak yang diajak berkendara motor mendadak lepas dari gendongan.

Parahnya, sang anak lepas di kolong jembatan hingga membuat warga panik.

Insiden mengerikan ini terjadi di Kabupaten Kolaka Timur, seperti dikutip Gridhot.ID dari akun Instagram @kabarnegri yang mengunggah sebuah video pada 22 Juni 2022.

"TERLEPAS DARI GENDONGAN IBUNYA SAAT BERKENDARA, SEORANG BAYI TERJATUH KE KOLONG JEMBATAN.

Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara - Terlepas dari gendongan ibunya saat sedang berkendara, seorang bayi terjatuh ke kolong jembatan di Desa Wonuambuteo, Kecamatan Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara. Insiden itupun viral di Media Sosial, Selasa (21/6/2022). Awalnya, sepeda motor dengan nomor polisi DD 5643 CJ yang dikendarai oleh ibu dan bayi perempuan itu berencana melintasi jembatan kayu. Namun saat di tengah jembatan, ibu tersebut kehilangan keseimbangan dan motor terjatuh. Tak hanya motor yang jatuh, bayi tersebut juga terlepas dari gendongan si ibu hingga akhirnya masuk ke kolong jembatan dan nyaris terjun ke kali.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan bantuan, beruntung bayi tersebut selamat. Sementara sang ibu membiarkan motornya terbaring dan bergegas ke kolong jembatan menolong bayinya.

Baca Juga: Arya Saloka Sudah Tak Ada di Kisah Ikatan Cinta, Ammar Zoni yang Adu Peran dengan Amanda Manopo Disoroti, Sosok Andin Diduga Akan Jatuh Hati

Dalam video amatir warga yang diterima media ini, nampak bayi yang mengenakan baju pink itu kebingungan dikerumuni orang banyak. Sekali-kali, bayi tersebut terdengar menangis.

Kepala Desa Wonuambuteo, Mursalim membenarkan informasi tersebut. Katanya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WITA, kemarin. 'Pengendara melintasi area yang di pinggir jembatan sehingga mengakibatkan anaknya jatuh ke bawah,' ujarnya, Selasa Sore (21/6/2022). Dia menambahkan, kondisi jembatan sudah diperbaiki dan dibenahi oleh Dinas PU Provinsi Sultra sekitar Minggu lalu sebelum insiden kecelakaan itu terjadi.

Kendati demikian, dia berharap agar masyarakat sekitar tetap waspada saat melintasi jembatan itu. Pasalnya, kondisi jembatan tersebut masih terbuat dari kayu," tulis akun Instagram @kabarnegri dalam captionnya.