Find Us On Social Media :

Sesumbar Beda Nasib dengan Razman Nasution yang Ditolak Masuk Kopi Johny, Hotman Paris Tampak Asyik Nikmati Kesuksesan di Singapura: Saya Pesan Lamborghini Harga Rp 17 Miliar

Razman Arif Nasution dan Hotman Paris Hutapea

GridHot.ID - Pengacara bernama Razman Arif Nasution ramai menjadi perbincangan.

Razman Arif diketahui diadang para pedangang saat hendak menggelar konferensi pers di Kwang Koan Kopi Johny tepatnya di kawasan Jakarta Utara.

Razman Arif Nasution bahkan sampai ngamuk ketika diadang masuk oleh pedagang di kawasan tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com, kabar tersebut santer tercium oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang kini berada di Singapura.

Hotman Paris lantas menanggapi aksi yang dilakukan Razman Arif Nasution tersebut.

"Aku mendengar berita para pedagang di Kopi Johny ramai-ramai tutup. Tidak mau ada orang (Razman Arif Nasution) di situ," ucap Hotman Paris Hutapea dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (20/6/2022).

Hotman Paris lantas menilai aksi para pedagang yang mencegah Razman Arif Nasution masuk ke area tersebut.

"Wah mereka sudah bisa menyeleksi warga mana yang pantas diterima," katanya.

Kemudian dilansir dari TribunStyle.com, Hotman Paris sesumbar sedang menikmati kesuksesannya di Singapura. Ia pun berencana untuk menambah koleksi mobil Lamborghini miliknya.

Baca Juga: Gajinya Tembus Dua Digit, Aspri Hotman Paris Ini Kerap Dihadiahi Mobil Mewah, Dulu Lulusan Pertanian dan Hidup Sederhana dengan Bayaran Rp 3 Juta

"Karena saya di Singapura lagi menikmati kesuksesan saya. Saya lagi pesan Lamborghini ketiga saya harganya Rp17 miliar," tutur Hotman Paris dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu, (22/6/2022).

Hotman Paris kemudian tertawa sembari menyebut Razman Nasution bertingkah seperti anak-anak.