Find Us On Social Media :

Pamit ke Mesir Padahal Rumahnya Sempat Digeruduk Massa, Begini Potret Istana Mewah Ustaz Yusuf Mansur, Kamar Putrinya Bak Hotel yang Dipenuhi Koleksi Tas Branded

Suasana saat sejumlah orang menggeruduk rumah Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (20/6/2022) pagi

Gridhot.ID - Rumah Ustaz Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang didatangi puluhan orang pada Senin (20/6/2022) pagi.

Mengutip Kompas.com, sebanyak 30 orang itu merupakan pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat.

Mereka mendatangi rumah Yusuf Mansur karena merasa ditipu terkait investasi batu bara yang telah berlangsung sejak 2009 tapi tak kunjung mendapatkan keuntungan.

Investasi yang diikuti oleh sekitar 250 orang ini bernilai miliaran, tapi tak ada kejelasan terkait pembagian keuntungan sehingga perwakilan investor menggeruduk rumah Yusuf Mansur.

Setelah menyampaikan tuntutan selama 1,5 jam, mereka meninggalkan lokasi tanpa bertemu Yusuf Mansur.

Sekertaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef mengatakan Yusuf Mansur kabur di saat orang sudah jauh-jauh datang dari Bogor ke kediamannya di Tangerang.

"Ya dia (Yusuf Mansur) kabur kok," kata Herry saat dikonfirmasi. Senin (20/6/2022).

"Enggak ada (pihak keluarga Yusuf Mansur) tapi ada yang ngaku dari kuasa hukumnya. Saya enggak yakin kalau itu kuasa hukumnya, kalau dia kuasa hukum harusnya menunjukkan suratnya," imbuh Herry.

Pasca kejadian ini, pemilik nama Jamaan Nurchotib Mansur itu akhirnya memperlihatkan batang hidungnya.

Baca Juga: Terlanjur Sesumbar Pamerkan Temannya yang Sedekah Rp 1 Miliar, Yusuf Mansur Akhirnya Gigit Jari, Sosok Pemberi Kini Jadi Tersangka Korupsi

Melalui unggahan di Instagram Rabu (22/6/2022), Yusuf Mansur membawa kabar akan berangkat ke Mesir.

Kini tengah dicari-cari hingga rumahnya digeruduk massa, lalu seperti apa rumah Yusuf Mansur?