Find Us On Social Media :

Sempat Dimintai Duit Ganti Rp 15 Juta oleh Hacker, Akun Instagram Zara Anak Ridwan Kamil Akhirnya Kembali, Atalia Praratya Bongkar Wajah Pelaku: Tanpa Uang Sepeserpun

Instagram Zara, adik Eril akhirnya kembali setelah dihack, peretas sempat minta tebusan. Ridwan Kamil beri pesan haru untuk putrinya.

GridHot.ID - Akun Instagram milik Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, anak Ridwan Kamil akhirnya kembali setelah dibajak.

Zara sudah kembali aktif mengunggah foto di Instagram story-nya.

Dilansir dari Tribunnewsmaker, kabar kembalinya akun Instagram Zara ini dibagikan oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya di akun mereka masing-masing.

Peretas atau hacker akun Instagram Zara ternyata sempat memunculkan wajahnya saat melakukan siaran langsung.

Beruntung, setelah 2 hari dibajak, Atalia Praratya mengabarkan bahwa akun Instagram Zara @camilliazr telah kembali.

Atalia Praratya bahkan juga mengunggah sosok orang yang meretas akun Instagram Zara lewat postingannya di media sosial.

Mengejutkannya, wanita yang akrab disapa Bu Cinta itu menyebut bahwa peretas akun Instagram putrinya sempat meminta uang ganti.

Bukan main, sosok peretas akun Instagram Zara itu meminta uang ganti senilai Rp 15 juta.

Pada Rabu (22/6/2022), Atalia Praratya mengunggah wajah seorang pria yang diduga adalah sosok yang meretas akun Instagram Zara.

 Baca Juga: 6 Hari Kepergian Anak Ridwan Kamil, Atalia Praratya Bagikan Kondisi Terbaru Makam Eril yang Bikin Ibu 2 Anak Ini Terenyuh: Hatur Nuhun Jauh-jauh Berziarah

Hal itu terlihat dari postingan yang diunggah Atalia Praratya di akun Instagram miliknya @ataliapr.

Dalam postingannya tersebut, Atalia Praratya mengunggah video sosok tak dikenal yang mengenakan topeng tengah melakukan siaran langsung menggunakan akun Instagram Zara.