Find Us On Social Media :

'Harusnya Diselesaiin' Perseteruan Istri dan Anak Sule Makin Panas, Putri Delina Nekat Sindir Nathalie Holscher Begini, Netizen: Miris!

Nathalie Holscher ngaku tak berani nonton video curhatan Putri Delina yang ngaku kesepian.

GridHot.ID - Anak Sule dengan Lina Jubaeah, Putri Delina kembali menjadi pembahasan warganet.

Bukan karena Teddy Pardiyana, tapi kali ini soal ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Dilansir dari TribunMedan, sejak ditinggal ibu kandungnya, Putri Delina memang mendapat seorang ibu sambung yang dinikahi Sule.

Meski demikian, Putri Delina belakangan disorot lantaran dituduh sudah menyakiti hati Nathalie Holscher.

Hal itu lantaran Putri Delina seolah mengumbar ketidakakurannya dengan sang ibu sambung.

Semua diawali dari curahat hati Putri Delina saat diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Maia Estianty yang menyindir sang ibu sambung.

Sementara itu, Nathalie Holscher diketahui menjawab ucapan Putri Delina ketika diundang di kanal YouTube Uya Kuya.

Terkait hubungan keduanya yang kian memanas, Nathalie diduga sudah tak lagi tinggal satu atap bersama Sule.

Dilansir dari Grid.id, dalam unggahan yang terpantau dari akun Instagram @insta.nyinyir pada Rabu (22/6/2022), terlihat seorang netizen yang menuliskan komentar tentang rasa kasihannya pada seorang bayi ganteng yang jadi korban keegoisan orang tua.

 Baca Juga: Teddy Pardiyana Sempat Dilaporkan Rizky Febian ke Polisi Gegara Diduga Lakukan KDRT ke Mendiang Lina Jubaedah, Rekaman CCTV Ini Buktikan Kebenarannya, Ayah Tiri Putri Delina: Saya Langsung Bawa Tabung Oksigen

"Kasian banget bayi ganteng yang tidak berdosa ini. Harus jadi korban keegoisan kedua orang tuanya di usianya yang masih sangat kecil."

"Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," tulis akun @_sriiwahyunii24.