Find Us On Social Media :

Petik Buah Kesabaran, Denada Bahagia Luar Biasa Anaknya Sudah Tak Lagi Jalani Kemoterapi Kanker Darah, Hampir 3 Tahun Berjuang Tak Ada yang Sia-sia

Denada dan Aisha Aurum

Gridhot.ID - Denada memang sering membagikan ceritanya tentang perjuangan anaknya, Aisha untuk sembuh dari leukimia atau kanker darah.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Denada sempat bercerita dirinya sudah berusaha menguras seluruh hartanya untuk perawatan Aisha selama ini.

Kondisi Aisha bahkan makin membaik akhir-akhir ini hingga diperbolehkan kembali bersekolah.

Kabar mengejutkan pun kembali menghampiri Denada di tengah kondisi istimewa Aisha.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, penyanyi Denada seperti tidak percaya saat mendengar anaknya, Aisha, bakal menjalani kemoterapi kanker darah atau leukemia terakhir.

Sebab, Denada menyaksikan langsung berbagai macam rintangan yang ia lewatkan bersama Aisha.

"Waktu dikemoterapi terakhirnya Aisha, saya sampai tanya sama dokter, 'ini betulan, dok? Saya nangis dipeluk sama dokternya'.

Karena saya lihat sendiri anak saya melewati masa hampir tiga tahun itu menjalani kemoterapi," ucap Denada kepada Kompas.com, Rabu (22/6/2022).

Oleh karena itu, Denada sangat bersyukur karena Aisha telah melewati masa-masa kemoterapi.

Baca Juga: Jokowi Siap Injakkan Kaki di Ukraina dan Rusia, Paspampres Bakal Bawa Senjata Laras Panjang dengan Amunisi Tak Terbatas untuk Penjagaan, Begini Persiapannya

"Jadi kalau ditanya, tentunya, saya bersyukur sekali kepada Allah bahwa Aisha sudah menyelesaikan semua protokol kemoterapinya-nya. Sangat amat bersyukur," ujar Denada melanjutkan.

Dengan begitu, Denada mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang sudah mendoakan untuk kesembuhan Aisha.