Find Us On Social Media :

Suaminya Dicium Celine Evangelista di Depan Mata Saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ayu Dewi Langsung Luapkan Emosi ke Janda Stefan William: Lu Pakai Naik Lagi

Kolase foto Celine Evangelista, Regi Datau dan Ayu Dewi. Aksi Celine cium Regi Datau bikin Ayu Dewi berang pada Raffi Ahmad.

GridHot.ID - Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau tengah merasakan kebahagiaan.

Baru-baru ini, Ayu Dewi dan Regi Datau baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

Seperti dilansir dari Banjarmasinpost, hadir juga sejumlah artis mulai Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Cagur hingga Luna Maya.

Dalam perayaan tersebut, Ayu Dewi dan suami tampil dengan outfit bernuansa hijau emerald.

Bukan hanya meriah, ternyata acara ini juga dihadiri sejumlah artis ternama, seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

Momen saat menghadiri pesta wedding anniversary Ayu Dewi dan Regi Datau itu diabadikan Raffi Ahmad lewat video dan diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa (21/6/2022).

Namun, ada satu peristiwa yang ternyata bikin geger.

Bukan Raffi atau Nagita, ternyata kehebohan ini disebabkan oleh Celine Evangelista.

Awalnya terlihat Raffi Ahmad bertepuk tangan sambil melihat ke arah panggung.

 Baca Juga: Suaminya Keponakan Mantan Menteri Keluarga Gobel, Artis Cantik Ini Simpan Warisan Mewah Berlapis Emas dari Mertua: Kalau Ada yang Pecah, Ngalamat...

Kamera kemudian menyorot Celine yang sedang berjalan santai menghampiri Regi Datau di atas panggung.

Tanpa segan, Celine yang saat itu mengenakan dress warna biru pun melakukan cipika cipiki dengan Regi Datau di depan Ayu Dewi.