Find Us On Social Media :

Digrebek hingga Diteriaki Warga dan Anggotanya Sendiri, Viral Video Perwira Polisi di Way Kanan Selingkuh dengan Istri Polisi Berpangkat AKP, Kapolres Buka Suara

Perwira Polantas berpangkat AKP di Polres Way Kanan digerebek selingkuh dengan seorang istri dari polisi berpangkat AKP.

GridHot.ID - Perwira Polantas berpangkat AKP di Polres Way Kanan digerebek selingkuh dengan seorang istri dari polisi berpangkat AKP.

Melansir tribunsumsel.com, video penggerebekan perwira polisi pangkat AKP yang diduga Kasat Lantas itu viral di media sosial.

Bahkan anggota dan warga yang menggerebek Kasat Lantas meneriaki pelaku.

"Buka aja itu, Pak Kasat, pak kasat," teriak perekam video lalu menyoraki.

Dilansir dari Surya.co.id, video penggerebekan perwira polisi selingkuh tersebut beredar viral di media sosial, memicu keprihatinan banyak pihak.

Kalangan akademisi di Lampung ikut berkomentar atas kasus perwira polisi selingkuh, meminta pelakunya dijatuhi sanksi tegas.

Oknum perwira polisi selingkuh tersebut bertugas di Polres Way Kanan berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad tidak membantah peristiwa oknum perwira polisi digerebek tersebut.

Saat ini oknum perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) itu sedang dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Lampung.

Baca Juga: Oknum TNI Kepergok Selundupkan Amunisi ke KKB Papua, Danrem 172/PWY Turun Tangan Lakukan Ini Demi Tutup Rapat Jalur Penyelundupan

"Iya benar, saat ini sedang dilakukan pendalaman oleh Bidang Propam Polda Lampung," kata Pandra, Kamis (23/6/2022).

Namun Pandra belum dapat menjelaskan permasalahan yang menyangkut perwira pertama di Polres Way Kanan itu.