Find Us On Social Media :

Ayah Tunjukan Hadiah Ini Waktu Video Call dengan Sang Putri, Saat Pulang ke Rumah Reaksinya Bikin Gemes Warganet

Terlihat seorang ayah yang menunjukkan hadiah untuk putri tercinta.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Sebagai tulang punggung keluarga, menjadi seorang ayah sudah selakyaknya memberikan seluruh hidupnya terutama untuk anak tercinta.

Tak hanya itu, seorang ayah akan merasa sangat bahagia ketika bisa membelikan hadiah untuk anaknya apalagi dengan usahanya sendiri.

Kali ini sebuah perjuangan ayah untuk membahagikan anaknya begitu luar biasa terlihat dalam video viral di media sosial.

Seperti dilansir Gridhot.ID pada 24 Juni 2022, dari video yang diunggah akun Instagram @beritaindonesia_ pada Kamis 23 Juni 2022 terlihat seorang ayah yang menunjukkan hadiah untuk putri tercinta.

Dalam video call dengan sang putri, terlihat seorang ayah yang sedang menunjukkan hadiah untuk anaknya. Pertama, menunjukkan hadiah mainan bongkar pasang.

"Sang putri yang sangat menginginkan skuter tersebut langsung berteriak senang dan mengucapkan terima kasih kepada ayah tercinta.

Ketika ayah sampai di rumah, putri kecilnya ini langsung menyambut. Bahkan dari jalan masuk ke rumah sang putri sudah menunggu kedatangan ayahnya yang membawa skuter keinginan dia.

Putri kecil ini membuntuti ayahnya yang jalan menuju ke rumah sambail membawa skuter. Saat sampai tepat di halaman rumah, sang putri langsung mengambil skuter dari tangan ayahnya.

Dia menunjukkan skuter baru yang dibelikan sang ayah kepada seorang temannya yang kebetulan berada di sana." tulis akun instagram @beritaindonesia dalam captionnya.

Baca Juga: Emosinya Memuncak Dengar Kesaksian M Kece hingga Gebrak Meja Saat Sidang, Napoleon Bonaparte Akui Terkejut Saat Didatangi Sang Youtuber di Dalam Lapas: Minta Tolong

“Ndut ini?” tanya ayahnya sambil membawa mainan bongkar pasang.