Find Us On Social Media :

Kecewa Kasus Richard Lee Tak Ada Kejelasan Hukum, Kartika Putri Singgung Kondisinya yang Lagi Hamil: Saya Minta Tidak Ada yang Diistimewakan

dr richard lee ditetapkan tersangka dua kasus sekaligus

GridHot.ID - Perseteruan artis Kartika Putri dengan dr Richard Lee pernah heboh di media sosial.

Melansir tribun-medan.com, karena masalah ini pula berujung di kepolisian.

Kartika Putri melaporkan Richard Lee ke polisi atas laporan pencemaran nama baik.

Lantas bagaimana perkembangan kasusnya?

Dilansir dari tribunjakarta.com, sudah hampir setahun kasusnya dengan Richard Lee, artis Kartika Putri mengungkap rasa kecewanya kepada penegak hukum.

Artis yang karib disapa Karput itu kecewa lantaran laporannya terhadap Richard Lee diduga tidak berjalan sebagaimana mestinya alias berhenti.

Ia mengaku merasa lelah, apalagi dalam kondisinya yang saat ini tengah mengandung.

Kartika Putri begitu kesal karena penegak hukum membebaskan Richard Lee dan tidak membawa berkas perkaranya ke meja hijau.

"Jujur aja saya kecewa. Sudah sampai mana berkas ini? Udah mau ketemu Agustus lagi, udah setahun. Ada apa?" kata Kartika Putri ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: 'Hey Tersangka!' Seteru Kartika Putri Diteriaki Razman Arif Nasution Jelang Mediasi, Richard Lee Tak Tinggal Diam Bakal Gugat Balik Rp 500 Miliar

Kekecewaan wanita yang akrab disapa Karput itu dikarenakan ia lelah terus bertanya-tanya kepada penyidik Polda Metro Jaya sampai ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

"Capek!!! Lagi bunting nih, capek banget," ucapnya.