Find Us On Social Media :

Putri Kecilnya Dinyatakan Sembuh Setelah 3 Tahun Melawan Penyakit Leukimia, Denada Haru Tak Henti Ucap Syukur: Perjuangan Kemoterapi Enggak Mudah

Denada dan putrinya, Aisha

GridHot.ID - Penyanyi Denada kini sedang berbahagia atas kesembuhan putri semata wayangnya, Aisha Aurum.

Diketahui dari TribunMedan, Aisha Aurum telah selesai menjalani kemoterapi kanker darah atau leukimia di Singapura.

Namun, Denada belum bisa membawa putrinya pulang ke Indonesia.

Pasalnya, Aisah harus menjalani berbagai rangkaian pemulihan setelah menjalani kemoterapinya.

Perjuangan Denada selama ini tak sia-sia dalam mengobati penyakit putrinya, hingga rela bolak-balik dari Singapura ke Indonesia.

Perjalanan kemoterapi putri Denada itu dimulai sejak berusia 5,5 tahun.

Denada baru saja membagikan kabar bahagia tentang putrinya, Aisha akhirnya dinyatakan sudah selesai menjalani masa kemoterapi di rumah sakit di Singapura.

Seperti yang diketahui bahwa Aisha telah melakukan kemoterapi rutin selama hampir 3 tahun atas kanker leukimia yang dideritanya.

Tentunya hal ini membuat Denada merasa sangat bersyukur karena perjuangan panjang putrinya telah usai.

 Baca Juga: Rela Menjual Barang-barang Berharga Demi Pengobatan Putri Tercinta, Denada Kini Bagikan Kabar Bahagia Anak Semata Wayangnya

Bahkan belum lama ini, Denada kembali mengenang momen ketika dokter yang menangani Aisha menyatakan jika putrinya akan menjalani kemoterapi yang terakhir.

"Perjuangan kemoterapi kan enggak mudah. Apalagi Aisha waktu pertama kali dia kemo itu umur 5,5 tahun, masih kecil banget," kata Denada dikutip Grid.id dari kanal YouTube MOP Channel pada Jumat (24/06/2022).