Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Dituding Jadi Istri yang Tak Hargai Suami, Sosok Ini Bongkar Perangai Sang Pedangdut yang Mengejutkan, Mantan Saipul Jamil Rela Lakukan Hal Ini Demi Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridHot.ID - Rumah tangga Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya berada di ujung tanduk.

Dilansir dari TribunMedan, Dewi Perssik mengakui bahwa sudah satu bulan ini dirinya pisah rumah dengan sang suami, Angga Wijaya.

Hampir sama dengan waktu gugatan yang dilayangkan Angga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yakni sekira tiga minggu lalu.

Dewi Perssik menjelaskan bahwa dirinya sudah tidak berkomunikasi dengan Angga sejak ia memutuskan untuk pisah rumah.

"Sebulanan yaa (pisah rumah)," ujar Dewi Perssik di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

"Nggak sih gak ada komunikasi, aku udah lupa juga (terakhir komunikasi)," ucapnya

Setelah digugat cerai, Dewi Perssik mengaku hanya bisa menerimanya saja. Ia merasa sudah menjalankan tugasnya sebagai istri dengan baik dan tak pernah melanggar koridor agama.

"Aku sih gini intinya, aku sudah melaksanakan kewajiban aku sebagai seorang istri udah. Aku tidak keluar dari koridor agama aku," tuturnya.

Kendati begitu, hingga kini publik masih bertanya-tanya mengenai penyebab Dewi Perssik cerai dari sang suami.

 Baca Juga: Dulu Banjir Tawaran Sinetron Kini Sepi Tak Ada Job, Aldi Taher Rela Banting Harga Demi Beli Popok Anak, yang Dilakukan Mantan Dewi Perssik Kini Tuai Pujian

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Jumat (24/6/2022), Dewi tegas membatah bahwa kehadiran orang ketiga menjadi penyebab retaknya rumah tangganya dengan Angga Wijaya.

"Enggak ada dong, kalau dari aku sih enggak ada (orang ketiga)," jelasnya.