Find Us On Social Media :

Jauh-jauh Boyong Ronaldinho dari Brasil ke Indonesia, Raffi Ahmad: Dari Kecil Saya Selalu Nonton Dia

Raffi Ahmad dan Rudy Salim saat mengumumkan kedatangan Ronaldinho ke Indonesia, di kawasan Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Raffi Ahmad mengaku sangat mengidolakan Ronaldinho, legenda sepak bola asal Brazil.

Bangganya, kini Raffi bisa menghadirkan idolanya itu ke Indonesia.

Tak hanya berkunjung, ia pun berharap legenda sepak bola dunia dapat juga bermain di klub-klub Tanah Air.

Dilansir dari tribunnews pada 25 Juni 2022, Ronaldinho pun tiba dan turut memeriahkan Grand Launching Jersey Rans Nusantara FC, Jumat (24/6/2022) malam.

"Tepuk tangan dong buat Ronaldinho. Salah satu legenda yg menjadi idola saya juga, dari kecil saya selalu nonton dia sampai sekarang," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad berharap dengan hadirnya Ronaldinho bisa membuat legenda-leganda sepak bola nantinya berminat untuk berkunjung ke Indonesia.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran dia, membuat lebih percaya lagi orang orang di luar sana dari negara negara di luar negeri dan bintang bintang dunia yang melihat sepak bola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi," pungkas Raffi.

Sebagai informasi, Ronaldinho hadir dalam grand launching Jersey baru Rans Nusantara FC untuk menyambut Liga 1 2022/2023.

Rans Nusantara FC akan menjalani tahun pertamanya di Liga 1 setelah berhasil promosi dari Liga 2 musim 2021/2022.

Baca Juga: Sosok Ini Beri Peringatan ke Ukraina, Jika Putin Tewas, Rusia akan Jadi Tetangga yang Mematikan, Apa Solusinya?

Dikutip dari tribunjateng pada 25 Juni 2022, Ronaldinho juga akan bergabung dengan Rans Nusantara FC dalam laga Trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri.