Find Us On Social Media :

Hotel Warisan Dijadikan Jaminan Utang, Tamara Bleszynski Menangis Minta Keadilan, Teuku Rassya Beberkan Hal Ini di Tengah Masalah yang Menimpa Ibunya

Teuku Rassya dan Tamara Bleszynski

Gridhot.IDTamara Bleszynski merasa sakit hati dan kecewa lantaran harta warisan orang tuanya dikuasai orang lain.

Ia tak bisa menahan tangis saat mengisahkan perjuangannya meminta keadilan atas kasus dugaan penggelapan aset properti. 

Sebelumnya, Tamara melaporkan 3 orang pengelola hotel ke Polda Jawa Barat. Hotel tersebut terletak di kawasan Cipanas, Puncak, Jawa Barat.

Bersama kuasa hukumnya, Djohansyah, Tamara mengaku sangat sedih dengan masalah yang terjadi kepadanya.

Bahkan Tamara tak tahu harus berbuat apa mengenai masalah tersebut.

"Saya sangat sedih sekali ketika saya enggak tahu mesti berbuat apalagi, karena yang saya pengin ini (kasus dugaan penggelapan aset properti) bisa cepat selesai," kata Tamara seraya menangis, dilansir Kompas.com, Rabu (22/6/2022).

Tamara yang kini tinggal di Bali mengaku tidak mengetahui bahwa hotel peninggalan orang tuanya itu dijadikan surat utang.

"Kebetulan saya di Bali mengurusi anak saya, saya sama sekali enggak tahu ini, dan kami tidak mendapatkan hasil itu. Itu pun saya masih sabar tapi setelah berhutang lagi saya khawatir kalau ada apa-apa sama saya gimana dengan anak saya," kata Tamara.

Oleh karenanya, Tamara membuat laporan terkait masalah itu dengan harapan bisa segera selesai di Polda Jawa Barat.

Baca Juga: Kini Hidup Makmur Bergelimang Harta, Ayah Pedangdut Terkenal Ini Ternyata Pernah 6 Tahun Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski: Suka Diajak Main Badminton

"Bagaimana saya bisa dapat keadilan mudah-mudahan saya umur panjang. Jadi, enggak ke anak saya terus dibebani utang," tutur Tamara.

Mengilas balik, setelah ayahnya meninggal dunia, Tamara mendapatkan 20 persen saham sebuah hotel.