Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Kini Sudah Jadi Tersangka, Pihak Dito Mahendra Akhirnya Buka Suara Singgung Soal Mediasi: Saya Harap Ada Keadilan

Nikita Mirzani dan Dito Mahendra

GridHot.ID - Nikita Mirzani kembali tersandung masalah, bahkan dirinya kini telah menjadi tersangka.

Melansir tribunsumsel.com, diketahui, kasus yang menjadikan Nikita Mirzani tersangka adalah dugaan pencemaran nama baik.

Dito Mahendra menjadi sosok yang melaporkan Nikita Mirzani hingga jadi tersangka.

Diberitakan Tribun Banten, Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang telah menerima surat penetapan tersangka Nikita Mirzani dari pihak kepolisian.

“Surat penetapan tersangka sudah kita terima, sudah dipegang Kasi Pidsus Kejari Serang,” tutur Kepala Seksi Intelijen Kejari Serang, Rezkinil Jusar.

Lantaran, menurut Rezkinil, pihaknya baru menerima surat pemberitahuan SPDP dan dilanjutkan dengan surat penetapan tersangka.

“Setelah menerima ini, kami dari penuntut umum hanya menunggu pelimpahan berkas perkara tahap satu,” ungkapnya.

Sementara itu, dilansir dari tribun seleb, pihak Dito Mahendra buka suara setelah artis Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

Diketahui, Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota, Banten atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Namanya di Bio Instagram John Hopkins, Nikita Mirzani Beberkan Kondisi Hubungannya dengan Sang Kekasih Hati: Kalau Lihat Tidak Pernah Posting atau Apa...

Pihak Dito Mahendra buka suara saat memenuhi penggilan Polresta Serang Kota untuk mediasi atau upaya damai Jumat (24/6/2022), malam.

Dalam kesempatan itu, pengacara Dito Mahendra, Luvino Siji Samura mengatakan pihaknya tidak menutup upaya damai dengan Nikita Mirzani.