Find Us On Social Media :

Tak Ada Jalur Masuk, Markas KKB Papua Ini Ternyata Dibangun dekat Dengan Pos Jaga TNI Polri, Berhasil Terbongkar Semua Gara-gara Curiga Kemunculan Sosok-sosok Ini

KKB Papua

Gridhot.ID - KKB Papua kini tak bisa bergerak banyak.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com dan Tribun Papua, TNI Polri telah berhasil mempersempit ruang gerak kelompok kriminal tersebut.

KKB pun tak kehilangan akal dan terus mencari tempat persembunyian baru untuk mempersiapkan diri menebar teror berikutnya di masyarakat.

Namun mau disembunyikan bagaimanapun, kemampuan luar biasa TNI Polri berhasil membuat markas KKB Papua ditemukan dan dilenyapkan.

Dari sebuah video yang viral di media sosial, tampak jelas betapa Markas KKB itu sangat sulit dideteksi. Sebab letaknya sangat tersembunyi.

Dikutip Gridhot dari Tribun Palu, meski tak disebutkan di mana letak Markas KKB yang menjadi sasaran prajurit TNI Polri itu, namun dari posisinya, memang susah untuk ditembusi.

Dari udara misalnya, Markas KKB itu tertutup rimbunan pepohonan berdaun lebat, yang tumbuh subur di daerah tersebut.

Sementara di darat, akses dari dan ke markas tersebut, praktis tidak terlihat sama sekali.

Pasalnya, tak satu jejak pun yang tertinggal pada alur keluar masuk markas.

Baca Juga: Singgung Soal Kesabaran yang Ekstra, Angga Wijaya Akhirnya Buka Suara Soal Gugat Cerainya ke Dewi Perssik: Ini Jalan Tengahnya

Bahkan akses dari dan ke tempat persembunyian itu praktis tak bisa dilihat secara kasat mata.

Apalagi markas tersebut letaknya di ketinggian dan dikelilingi oleh barisan bukit dengan lembah dan ngarai yang sulit dilalui.