Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Gagal Nyanyikan Lagu 'Tak Ingin Usai', Keisya Levronka Dibandingkan dengan Sosok Guru SMK Ini, Netizen: Penyanyi yang Tertukar

Finalis Indonesian Idol Keisya Levronka

GridHot.ID - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Keisya Levronka lagi-lagi kembali menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen.

Sebelumnya seperti dilansir dari TribunMedan, penyanyi sekaligus pemain peran ini sempat menerima kritik dari netizen karena penampilannya saat mengisi sebuah acara.

Pasalnya, saat ia tampil membawakan lagu yang baru saja ia luncurkan berjudul Tak Ingin Usai, netizen menilai bahwa Keisya gagal membawakan lagu miliknya sendiri.

Hal ini lantaran suara Keisya saat live dengan suara rekaman sangat berbeda jauh sehingga membuat netizen terkejut hingga mencibirnya.

Netizen pun tampak begitu kecewa dengan penampilan Keisya saat membawakan lagu yang sedang viral di Indonesia tersebut.

Kini kembali viral video penampilan Keisya Levronka gagal nyanyikan nada tinggi lagunya sendiri yang berjudul "Tak Ingin Usai".

Video Keisya Levronka gagal nyanyikan nada tinggi lagu "Tak Ingin Usai" itu pun tak ayal membuat penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' itu kembali dikritik.

Usai melihat penampilan Keisya Levronka gagal nyanyikan nada tinggi, tak sedikit netizen yang kemudian membandingkannya dengan seorang guru SMK.

Sosok guru itu bernama Betha Valenthinah, yang sempat viral di media sosial karena aksinya menyanyikan nada tinggi lagu "Tak Ingin Usai".

 Baca Juga: Anteng Usai Ganti Pengacara, Iqlima Kim Akui Tak Bakal Bisa Kembali Menjadi Aspri Hotman Paris Meski Nanti Sudah Berdamai, 2 Hal Ini Jadi Alasannya

Betha Valenthinah diketahui merupakan salah seorang guru yang mengajar di SMKN 1 Lemahabang.

Pada Jumat (24/6/2022), Betha Valenthinah dan Keisya Levronka diketahui menjadi bintang tamu di acara 'Brownis' TRANS TV.