Find Us On Social Media :

Bikin Nyesek! Bocah SD Ini Diam-diam Pinjam HP Kakaknya, Lakukan Hal Tak Terduga Demi Sang Ibu yang Sudah Meninggal, Netizen: Gua Sedih Bacanya

Belakangan ini, viral di media sosial seorang bocah SD mendapat perhatian publik usai curhat dengan ibunya yang telah meninggal dunia lewat chat WhatsApp milik kakaknya.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini, viral di media sosial seorang bocah SD mendapat perhatian publik usai curhat dengan ibunya yang telah meninggal dunia lewat chat WhatsApp milik kakaknya.

Dalam gambar tangkapan layar yang dibagikan oleh akun Instagram @Folkative belum lama ini.

Pemilik akun memperlihatkan bagaimana adik lelakinya bernama Novan, diam-diam meminjam smartphone miliknya untuk mengirim pesan kepada ibunya.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @Folkative pada 27 Juni 2022, sang pemilik akun membagikan gambar tersebut dan menuai perhatian banyak pengguna Instagram.

tampak bocah itu bercerita tentang rapot kenaikan kelas yang akan diambil oleh kakaknya.

Ia mengaku akan naik ke kelas dua kepada ibunya dan bercerita bahwa ia mendapatkan nilai sempurna.

"Mama, ini saya Novan. Besok rapot saya diambilkan kakak, sepertinya saya naik kelas 2. Saya sudah bisa mandi sendiri, sudah bisa makan sendiri. Saya sudah menjadi anak hebat, sepertinya saya pandai. Saya mendapatkan nilai 100 semua," tulisnya menggunakan bahasa yang baku.

Mulanya, kalimat tersebut terlihat seperti curhatan biasa seorang anak kepada ibunya. Namun lebih lanjut, bocah itu baru menyinggung kepergian ibunya.

"Mama sedang ngapain? Di surga tidak ada HP ya sepertinya. SD, SMP, SMA saya sendirian. Katanya kakak kalau setelah SD ada SMP, apakah benar. Dadah mama, kakak sudah selesai mandi. Jangan bilang kakak saya pinjam HPnya," tambahnya.

Baca Juga: Mencak-mencak Baca Komentar Netizen Saat Live Instagram, Nikita Mirzani: Lu Pikir Gua Nggak Pernah Masuk Penjara, Nggak Ada Gua Bekingan!

Unggahan yang telah dibagikan tersebut pun menuai respon dan tak sedikit pula yang memberikan komentar.