Find Us On Social Media :

Penumpang Ngaku Ngeri-ngeri Sedap, Parkir Mobil Anti-Mainstream Ini Bikin Netizen Heran, Kendaraan Beserta Sopir Harus Masuki ke Sini

Terlihat penumpang dibikin syok dengan salah satu tempat parkir sebuah hotel di Bandung.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ketika parkir di sebuah tempat umum seperti mall ataupun hotel, pemobil dan penumpang akan masuk ke basement dan kemudian mencari tempat yang kosong untuk di tempati.

Jika di lantai basement tidak ada lahan parkir, nanti pemobil akan diarahkan ke lantai bawahnya lagi. Begitupun seterusnya hingga mendapatkan tempat parkir.

Namun seiring bertambahnya waktu, ternyata beberapa tempat umum berinovasi di dalam menyediakan tempat parkir.

Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun TikTok @KarenKurniawan dan kemudian direpost oleh akun Instagram @worldcarstuff yang satu ini.

Dikutip Gridhot.ID dari akun TikTok @KarenKurniawan pada 27 Juni 2022, dalam unggahan tersebut, terlihat penumpang dibikin syok dengan salah satu tempat parkir sebuah hotel di Bandung.

Jadi, pengunjung hotel khususnya yang mengendarai mobil diarahkan ke lift guna mencari tempat parkir.

Pemobil beserta penumpang masuk lift dan mereka tidak turun dari mobil.

Salah satu petugas yang berada di sana mengarahkan untuk memandu mereka untuk menuju ke lantai atas

"Parkir mobil naik lift? Jadi hari ini aku nginep di salah satu hotel di Bandung. Tapi ini parkirannya ini bikin ngeri-ngeri sedap ya guys" ujar wanita yang berada di mobil tersebut.

"Tidak hanya orangnya yang masuk lift, tapi mobil-mobilnya juga masuk lift. Kita parkir di lantai paling atas. Dan Sekarang saatnya keluar lift. Jujur hati ini sudah dag dig dug nih. Pertama kali gue naik lift disuruh bawa mobilnya ya. Komen di bawah bagi yang tahu dimana nih," tambahnya.

Baca Juga: Nyesek Tahu Ruben Onsu Dirawat Lagi hingga Selang Oksigen Melilit di Hidungnya, Betrand Peto Nekat Lakukan Ini Meski Dilarang Sang Ayah

Video ini menarik perhatian publik dan mereka pun langsung membanjiri kolom komentar di postingan.

(*)