Find Us On Social Media :

Terang-terangan Sebut Butuh Privasi, Adik Marshanda Bantah Kakaknya Hilang di Amerika, Allysa: Baik-baik Saja!

Sahabat Marshanda, Sheila Salsabila yang infokan Marshanda hilang di Los Angeles.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar'

Gridhot.ID - Pihak keluarga memberikan klarifikasi terkait kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar mengenai Marshanda yang diduga hilang saat berada di Los Angeles pada Senin (27/6/2022) lalu sempat menghebohkan publik.

Kini pihak keluarga yang diwakili oleh Allysa Ramadhani selaku adik kandung Marshanda angkat bicara.

Dilansir dari tribunseleb pada 28 Juni 2022, melalui unggahan di Instagram Story miliknya @dollyssa, Senin (27/6/2022), Allysa meminta publik menghormati privasi keluarga mereka.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga."

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tulis Allysa.

Sebelumnya, Allysa membantah bahwa sang kakak hilang.

Sebaliknya, Allysa menyebut Marshanda dalam kondisi baik-baik saja.a

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada Senin 27 Juni 2022."

Baca Juga: Bikin Panik Seantero Negeri, Kabar Marshanda Hilang di Amerika Dibantah Keluarga, Adik Kandung Ungkap Fakta Ini Hingga Ben Kasyafani Akui Ada yang Beda dari Mantan Istri

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Allysa.