Find Us On Social Media :

Innalillahi ! Fokus Ambil Bola di Selokan, Hal Tak Terduga Terjadi Pada Kaki Bocah Ini, Warganet: Bahaya Banget Itu, Harusnya Dibawa ke Dokter

lihatkan sebuah insiden seorang bocah laki-laki tak sengaja terlindas sebuah mobil saat tengah fokus mengambil bola di dalam selokan.

 

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Pengemudi hendaknya saat berkendara harus lebih berhati-hati memperhatikan lingkungan sekitar, agar tak terjadi insiden seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos baru-baru ini.

Dalam sebuah video yang dibagikan, memperlihatkan sebuah insiden seorang bocah laki-laki tak sengaja terlindas sebuah mobil saat tengah fokus mengambil bola di dalam selokan.

Dilansir Gridhot.ID dari Instagram @memomedsos pada 28 Juni 2022, insiden tersebut diketahui terekam kamera CCTV sebuah rumah yang terletak di dekat lokasi kejadian.

Kejadian ini pun menjadi viral setelah diunggah ke media sosial pada Senin 27 Juni 2022.

Berdasarkan pantauan kamera CCTV, tampak seorang bocah laki-laki mengenakan kaus berwana biru tua tengah berjongkok di samping selokan, diduga bocah tersebut tengah berusaha mengambil bola yang tercebut ke dalam selokan itu.

Tampak bocah laki-laki tersebut langsung mengecek keadaan kakinya dan berdiri sambil tertatih-tatih di mana sebelumnya sempat syok saat tiba-tiba ada mobil melindas kakinya.

“Kaki anak kecil terlindas mobil di Jalan Kemandoran 7 RT 10 RW 03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (27/06/2022) sekitar pukul 13.19 WIB,” tulis keterangan dalam caption video tersebut.

Unggahan video tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet.

Baca Juga: 12 Outlet Holywings Ditutup Pemerintah Provinsi Jakarta, Nikita Mirzani Sebagai Pemilik Saham Bereaksi, Singgung Nasib Ribuan Pegawai

“Innalillahi itu jarinya patah kayanya, masih belum kerasa, 1 jam kemudian baru kerasa sakitnya, apalagi malam,” tulis @cpy_sufy***.

“Seenggaknya antar pulang lah pak anaknya, ngomong sama orang tuanya kalo perlu ajak ke dokter buat cek. Bahaya loh itu mah, malah dikasih duit doang,” tulis @xnmaharixx.