Find Us On Social Media :

Kocak Banget! Pengantin Niat Bikin Video Estetik di Pelaminan, Tamu Malah Tiba-tiba Nyelonong Demi Salaman, Netizen: Beliau Tentunya Tidak Sengaja

Keduanya sudah berdiri berdampingan di pelaminan dan siap merekam adegan yang diarahkan oleh videografer dengan raut serius.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Momen pernikahan yang cuma sekali seumur hidup tentu membuat setiap pengantin ingin mendokumentasikannya seapik mungkin.

Apalagi di era digital seperti ini, tentu setiap pengantin ingin momen pernikahan mereka direkam sebaik dan seestetik mungkin agar bisa dipamerkan juga di media sosial.

Hal yang sama juga ingin dilakukan oleh pasangan pengantin di video unggahan akun Instagram @makassar_iinfo berikut ini.

Dikutip Gridhot.ID dari akun Instagram @makassar.info pada 28 Juni 2022, keduanya sudah berdiri berdampingan di pelaminan dan siap merekam adegan yang diarahkan oleh videografer dengan raut serius.

Sayang, momen estetik yang telah direncanakan sebaik mungkin jadi hancur berantakan gara-gara kedatangan seorang tamu.

Ya, tampak seorang pria berjaket hijau yang tiba-tiba naik ke pelaminan dan menyalami kedua pengantin yang sudah bersiap-siap untuk membuat video estetik.

"Niat hati ingin membuat video estetik, tapi malah seperti ini..." Tulis keterangan di akun @makassar_iinfo.

Tentu saja kedatangan tamu ini tak bisa diabaikan, bukan? Alhasil kedua pengantin langsung membalas menyalami tamu tersebut sambil menunjukkan senyuman sungkan.

Keduanya juga terlihat berusaha menahan tawa sambil kembali memasang ekspresi wajah serius di hadapan kamera, meski tampaknya malah videografernya yang dibuat tertawa dengan momen tidak terduga yang baru saja terjadi.

Baca Juga: Bintik-bintik Muncul di Otaknya, Ruben Onsu Sakit Tapi Tetap Nekat Kerja, Sarwendah: Ya Realistis Aja Walaupun Sakit Kita Butuh Biaya

Namun tentu saja bukan cuma videografer, warganet yang ikut menyaksikan video ini juga dibuat tertawa dengan momen tak terduga yang terekam. Pasalnya bapak-bapak tamu itu seperti tanpa beban melewati pengantin yang sedang bersiap-siap membuat video estetik.