Find Us On Social Media :

Viral Video Remaja Wanita Dipukuli Teman Sebaya, Netizen Jadi Ikut Geram: Penjarakan Jangan Mau Tanda Tangan di Atas Materai!

Potret seorang remaja yang sedang menganiaya seorang perempuan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini kembali viral sebuah video yang menunjukkan aksi sekelompok remaja perempuan yang menganiaya seorang remaja lainnya.

Pada video viral tersebut, terlihat tiga orang remaja perempuan tengah melakukan penganiayaan pada seorang remaja yang lainnya.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @kabarnegri pada 29 Juni 2022, mulanya remaja wanita berkaos berwarna gelap tersebut terlihat menendang kepala ABG berkaos biru yang jatuh terduduk.

Saat korban hendak berdiri, pelaku memukulnya lagi dan menjatuhkan kembali korbannya. Tak hanya itu, setelah korban jatuh terduduk, pelaku malah memukul wajah korban.

Aksi tersebut dilanjutkan pelaku dengan menarik kedua kaki korban hingga terseret beberapa meter. Sementara itu, kedua remaja lainnya hanya menonton aksi penganiayaan tersebut.

"Aksi kekerasan sendiri terjadi di kawasan Sempur Kota Bogor pada Minggu (26/06/2022).Dari video berdurasi singkat itu, terlihat remaja wanita berkaos baju hitam dan celana jeans biru menendang bagian kepala remaja wanita yang ada di depannya.Selain itu, wanita berkaos hitam dan celana jeans biru tersebut juga menarik kaki wanita tersebut. Sedangkan dua remaja lainnya asik melihat kekerasan tersebut.Sementara itu, Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rahmat Gumilar membenarkan peristiwa kekerasan tersebut

Baca Juga: Jadi Orang Penting di Universitas Moestopo Tempat Mayang Kuliah Kedokteran, Istri Ricky Harun Putuskan Lepas Total dari Dunia Hiburan, Ini Keputusan Besar Herfiza Novianti yang Sukses Tenangkan Hidupnya

Rahmat menjelaskan bahwa kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan dan penanganan Satreksim Polres Bogor Kota." tulis pengunggah video dalam captionya.

Aksi perusakan tersebut membuat warganet yang membanjiri kolom komentar geram.

"jangan kasih damai .. ingat siapa tau diantara kita ada yg memiliki anak perempuan dn rasakan gimna sakitnya hati orang tua anak tersebut," ucap akun @t.ma***.

"Penjarakan aja jgn mau ttd di atas materai," beber akun @bye***.