Find Us On Social Media :

Jauh dari Kata Mewah Tak Seperti Kebanyakan Penyanyi, Afgan Blak-blakan Bocorkan Riders Manggungnya yang Sangat Simpel dan Murah

Afgan

GridHot.ID - Belakangan perjalanan asmara penyanyi tampan Afgan kembali menjadi buah bibir di masyarakat.

Pasalnya, setelah berulang kali disebut memiliki hubungan spesial dengan Rossa, kali ini Afgan terciduk dekat dengan wanita lain, bahkan hal itu terjadi di depan Rossa.

Seperti yang dilansir dari TribunMedan, dalam video yang beredar di media sosial itu Afgan terlihat menggandeng seorang wanita muda berparas cantik bernama Malika Bestari.

Penyanyi tampan nan rupawan Afgansyah Reza atau yang akrab disapa Afgan memang kerap jauh dari rumor miring.

Bahkan kehidupan pribadi pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu ini juga jarang terekspos oleh publik dan media.

Namun, baru-baru ini Afgan akhirnya buka suara terkait dengan isu para penyanyi tanah air yang sering meminta riders atau daftar permintaan yang sangat ribet dan kerap menyusahkan pihak event organizer.

Berbeda dari penyanyi lainnya, Afgan justru mengaku tidak punya riders khusus dengan deretan permintaan yang ribet.

Hal ini ia sampaikan langsung kepada Enzy Storia dalam kanal YouTube milik perempuan tersebut.

"Riders gue itu hanya pizza, pop mie, siomay, terus ciki-cikian," kata Afgan seperti dikutip Grid.id dari kanal YouTube Enzy Storia pada Rabu (29/06/2022).

 Baca Juga: 10 Tahun Lamanya Lengket Bak Perangko dengan Rossa, Afgan Justru Disebut Berpacaran dengan Wanita Cantik Bernama Malika Bestari Gegara Ini

Meski menyebutkan beberapa jenis makanan secara spesifik, namun Afgan mengaku jika makanan tersebut tidak ia konsumsi sendiri.

Melainkan nantinya akan dibagi kepada kru yang bekerja sama dengannya.