Find Us On Social Media :

Pakai Seragam Coklat, Pemotor Tak Berhelm Ini Tertangkap Kamera Warganet Hingga Viral, Netizen Banjir Komentar

Terlihat momen pemotor tak menggunakan helm tersebut di dekat Pertamini.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan seorang pemotor tengah mengendarai Honda Scoopy tanpa mengenakan helm.

Video ini diunggah oleh akun TikTok @kingkuber.

Dalam video tersebut, terlihat momen pemotor tak menggunakan helm tersebut di dekat Pertamini.

Dikutip Gridhot.ID dari akun TikTok @kingkuber pada 30 Juni 2022, awalnya perekam melihat adanya sosok pria berseragam cokelat tengah mengunjungi toko di pinggir jalan.

Usai urusan di toko tersebut selesai, penunggang motor matic tersebut bergegas pergi.

Ketika hendak putar balik menggunakan Honda Scoopy, pengendara motor berwarna putih tersebut terciduk kamera perekam yang berada di pinggir jalan tidak menggunakan helm.

Perekam tersebut memberikan narasi dalam video tersebut dengan menyinggung tilang elektronik atau e-tilang dengan komentar bernada miring.

"E-Tilang hanya untuk rakyat biasa," tulis caption dalam video tersebut.

Walau identitas pemotor ini belum diketahui, namun warganet berbondong-bondong melontarkan beragam reaksi dan spekulasi terkait postingan tersebut.

Baca Juga: Jauh dari Kata Mewah Tak Seperti Kebanyakan Penyanyi, Afgan Blak-blakan Bocorkan Riders Manggungnya yang Sangat Simpel dan Murah

Unggahan video ini pun viral dan mendapatkan berbagai reaksi dari netizen, tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.