Find Us On Social Media :

Sakit Jantung, Kadir Srimulat Terpaksa Jual 3 Rumah untuk Operasi, Terungkap Segini Penghasilannya di Industri Hiburan Kini

Kadir Srimulat

GridHot.ID - Kadir Srimulat pernah mengalami masa-masa sulit.

Kadir Srimulat mengaku terpaksa menjual tiga rumah miliknya untuk biaya operasi pasang ring jantung.

"Saya ngalamin. Saya sudah jual rumah tiga kali pak Deddy," ujar Kadir Srimulat dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (29/6/2022).

Masih dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kadir Srimulat  mengaku melawan penyakit jantung sejak 2001.

"Pada tahun 2001 saya kena serangan jantung, penyumbatan pembuluh darah, begitu masuk ke rumah sakit, bilang harus pasang ring," cerita Kadir.

Saat itu, Kadir mengaku tidak bisa membayar pengobatan lalu membatalkan operasi ring jantung.

"Saya mundur. Dengan itu kan saya tidak bisa bekerja. Waktu itu saya syuting stripping baru dapat 12 episode, saya berhenti karena nggak kuat," ujarnya.

Kadir lalu mengatakan ia pernah hampir operasi ring jantung, namun tidak jadi karena takut mendengar pengalaman seorang pasien yang serupa.

Namun, Kadir tidak bisa bekerja jika ia tidak memasang ring jantung.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tiada Usai 3 Minggu Koma, Jantung Musisi Kondang Ini Tak Kuat Jalani Cuci Darah untuk Ginjalnya

Akhirnya Kadir memberanikan diri untuk operasi setelah 5 tahun mencari pengobatan alternatif namun tak kunjung membaik.

"Lima tahun cari alternatif dan tidak kerja. Akhirnya apa? Jual rumah satu, sudah. Nggak sampe setahun habis duitnya. Sampe-sampe mobil kredit saya mau ditarik. Akhirnya jual rumah lagi satu. Terus tahun 2005 2006, tanah di Tambun dijual, jadi saya sudah 3 kali jual rumah," imbuhnya.