Find Us On Social Media :

8 Aset Tanah Disinggung, Seruni dan Ronal Surapradja Kini Bahas Harta Gana Gini dalam Sidang, Kuasa Hukum Sebut Pengadilan Agama Bakal Lakukan Ini

istri ronal surapradja alami stres

GridHot.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Ronal Surapradja bintang Extravaganza.

Melansir TribunManado.co.id, keluarga yang sudah terbangun cukup lama itu, kini terancam hancur.

Kini mereka berdua menjalani proses persidangan kasus cerai.

Dilansir dari tribun seleb, lanjutan sidang cerai Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022), membahas harta gana gini.

"Hari ini adalah pembacaan penetapan tentang objek harta gono gini, apa saja yang kemudian akan dilakukan pemeriksaan setempat," ujar Abdul Hamim Jauzie, kuasa hukum Seruni, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022).

"Tujuannya untuk memastikan ada tidak objeknya, kalau tanah itu batas-batasnya apa saja dan seterusnya," sambung Abdul.

Abdul menambahkan jika harta-harta yang dibahas berupa satu aset tanah di Jakarta Selatan, dan tujuh aset tanah di Tangerang Selatan begitupun terkait kendaraan.

Adapun tujuh tanah yang berada di kawasan Tangerang Selatan akan dibantu proses pemeriksaan oleh pihak Pengadilan Agama Tiga Raksa.

"Karena tanah ini tidak hanya ada di Jakarta Selatan, ada juga di Tangerang Selatan. Jadi dari 8 tanah, 1 di Jaksel, 7 di Tangsel. Sehingga yang 7 itu akan meminta bantuan Pengadilan Agama Tigaraksa untuk memeriksa," sahutnya.

Baca Juga: Terbongkar Bukti Baru di Sidang Cerai Ronal Surapradja, Selain ke Panti Pijat Suami Seruni Diduga Selingkuh, Anak-anak Ogah Bertemu Lantaran Tahu Tingkah sang Ayah

"Sementara yang satu, yang ditempati Ronal itu ada di Jaksel, dan itu akan diperiksa oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan," sambung Abdul.

Begitupun soal gugatan hak asuh anak yang sampai saat ini masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.