Find Us On Social Media :

Pertemuannya Sempat Bikin Netizen Heboh, Luna Maya Akhirnya Ungkap Alasan Utama Bertemu dengan Siwon, Mantan Ariel NOAH Ternyata Harapkan Hal Ini

Luna Maya bertemu Choi Siwon saat berkunjung ke Korea Selatan

GridHot.ID - Setiap gerak-gerik Luna Maya memang menjadi sorotan publik.

Apalagi perihal urusan asmara.

Luna Maya akhirnya buka-bukan soal pertemuannya dengan Choi Siwon di Seoul beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diketahui dari TribunKaltim, pertemuannya dengan personil Super Junior tersebut sempat membuat kehebohan bagi para pencinta K-Pop, bahkan menjadi trending topik di Twitter.

Pertemuan keduanya yang terbilang private itu pun sempat membuat sosok Siwon dinilai cocok menggantikan posisi Ariel NOAH mantan kekasih Luna Maya.

Setelah selama kurang lebih satu bulan berlalu, Luna Maya akhirnya mengungkap apa sebenarnya motif dibalik pertemuannya dengan Siwon tersebut.

Sementara itu Siwon memang menjadi salah satu artis Korea Selatan yang cukup terkenal di Indonesia.

Selain parasnya yang tampan, Siwon disebut-sebut menjadi member terkaya dalam boyband Super Junior.

Tak hanya pandai dalam bernyanyi, Siwon juga telah memerankan beberapa tokoh di drama Korea yang cukup populer.

 Baca Juga: Malu-malu Kucing Akui Punya Tambatan Hati, Luna Maya Blak-blakan Ceritakan Soal Pacar Barunya, Mantan Ariel Noah: Penuh Kehangatan

Alhasil saat Luna bisa bertemu hingga makan siang bersama dengan Siwon, netizen pun heboh tak terkecuali para penggemar K-Pop.

Dilansir Grid.id melalui video yang diunggah di kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Senin (27/6/2022) Luna menceritakan suasana pertemuannya dengan Siwon pada Dul Jaelani dan Tissa Biani.