Find Us On Social Media :

Tidur Pulas di Atas Karung, Viral Pemulung Bawa Anaknya Masih Kecil Sambil Cari Rongsokan, Netizen: Semoga Berkah

Potret seorang ibu pemulung yang sembari membawa anaknya yang sedang tidur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredah sebuah rekaman video memperlihatkan seorang ibu pejuang rupiah yang bekerja sebagai pemulung pencari barang rongsok.

Yang menyedihkan lagi, dia mengendong tasnya sambil membawa anaknya masih kecil.

Rekaman video tersebut diunggah oleh akun Instagram @terangmedia dan berhasil membuat warganet terenyuh, tak sedikit pula yang merasa kasihan.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @terangmedia pada 1 Juli 2022, awalnya ada seorang pria yang tak lain adalah perekam video bertemu ibu pemulung di jalan.

Badan si ibu terlihat kurus, namun dia menggendong sebuah karung cukup besar yang diduga berisi barang-barang rongsokan.

Ibu pemulung itu sekilas mungkin tampak biasa seperti pemulung pada umumnya yang bekerja mencari rongsok, dengan membawa karung dan besi seperti pancing di tangannya.

Tapi yang menarik perhatian perekam video adalah sosok anak kecil yang juga digendong si ibu.

Terlihat pada video, bocah laki-laki yang diperkirakan berusia 5 tahun tersebut tidur pulas tepat di atas karung si ibu.

Badan dan kepala sang anak berbaju merah terbaring di atas karung, sementara kakinya menggantung di leher si ibu, seperti yang terlihat pada video.

Baca Juga: Diduga Kuat Ada Kelalaian Kru Kapal Riana Liveboard Atas Meninggalnya Ibu dan Sang Adik, Ayu Anjani Siap Bawa Kasus Ini ke Meja Hijau: Dengan Segala Cara

Video ini pun langsung viral dan tak sedikit pula yang memberikan komentarnya

"Buat pelajaran, kalo ekonomi kita belum mumpuni untuk menafkahi anak lebih baik jangan punya anak dulu ucap akun @giouvan_armand***.