Find Us On Social Media :

Bak Panen Karma Imbas Buka Aib Almarhumah Vanessa Angel, Tiara Marleen Kini Ditalak Cerai Suami, Anaknya Juga Dibully di Sekolah

Tiara Marleen

GridHot.ID - Tiara Marleen bak panen karma. Selain terancam dipenjara, Tiara Marleen kini juga ditalak cerai oleh sang suami lantaran kasusnya bikin malu.

Disebutkan pula bahwa anak-anak Tiara Marleen juga menjadi korban bully.

Sebagaimana yang diketahui, Tiara Marleen tengah menghadapi kasus hukum.

Tiara Marleen dilaporkan Haji Faisal ke polisi atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Laporan itu menyangkut kelakuan Tiara Marleen yang membuka aib Vanessa Angel.

Buntut dari laporan itu, Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka pada 6 Juni 2022 lalu.

Akibatnya, Tiara Marleen terancam dijerat Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 KUHP juncto 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP dan Pasal 321 KUHP.

Saat jadi bintang tamu di YouTube Uya Kuya TV, Jumat (1/7/2022), Tiara Marleen mengungkapkan isi hatinya.

Tiara merasa apa yang dilakukannya tidak ada niat untuk membuka aib mendiang Vanessa, mengingat ia mengetahui hal tersebut dari ayah Vanessa.

"Gak ada niat sama sekali buka aib orang, kan itu aku tahunya benar fakta dari orang tuanya jadi aku berani keluar kata-kata itu." terangnya.

Baca Juga: Baca Komentar Para Fansnya, Haji Faisal Makin Mantap Teruskan Kasus Tiara Marleen, Siap Tanpa Ampun Penjarakan Sahabat Doddy Sudrajat

"Aku merasakan karena aku punya anak kecil, ya dijalani dengan ikhlas legowo cuma yang aku heran gak ada somasi tiba-tiba jadi tersangka," sambungnya

Tak hanya itu, imbas jadi tersangka Tiara Marleen mengaku bahwa rumah tangganya kini retak, bahkan sang suami akan menggugat cerai dirinya.