Find Us On Social Media :

Umur 28 Tahun Didapuk Jadi Komisaris BUMN di PT Maharaksa Biru Energy, Cinta Laura Punya Segudang Prestasi Gemilang, Ini Alasannya Mau Terlibat

Cinta Laura didapuk menjadi Komisaris di PT Maharaksa Biru Energy Tbk

Gridhot.ID - Cinta Laura menambah daftar nama sejumlah artis yang masuk dalam daftar Komisaris BUMN.

Cinta Laura baru saja didapuk menjadi Komisaris di PT Maharaksa Biru Energy Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa.

Informasi ini dibagikan Cinta Laura di akun Instagram pribadinya, Kamis (30/6/2022).

Artis 28 tahun ini mengunggah fotonya bersama CEO PT Maharaksa Biru Energy Bobby Gafur Umar.

"What a week! Tidak menyangka akan ditunjuk sebagai Komisaris PT Maharaksa Biru Energy Tbk. Terima kasih Pak @bobbygafur dan semua pihak yang terlibat atas kepercayaannya," tulis Cinta.

Lewat unggahannya, Cinta mengungkapkan alasannya mau menjadi Komisaris di PT Maharaksa Biru Energy Tbk.

Cinta yang peka terhadap isu lingkungan, memiliki misi yang sejalan dengan perusahaan, yakni meningkatkan kesadaran akan lingkungan.

Cinta menyebutkan bahwa hanya 20 persen masyarakat Indonesia yang peduli.

"Di sinilah tanggung jawab kita untuk mengubah narasi di balik pengertian "Go Green"," jelasnya.

Baca Juga: Anaknya Lulusan Amerika, Ini Sosok Ayah Cinta Laura yang Jarang Terekspos Media, Tetap Mesra dengan Sang Istri Meski Tak Lagi Muda

Apabila tidak ada tanggun jawab, kata Cinta, ada efek dari perubahan iklim yang dapat memengaruhi ketahanan pangan Indonesia.

"Saya tidak yakin kita semua siap untuk membayangkan Indonesia yang dalam jangka waktu 2 dekade, akan mengalami hujan yang berkurang hingga panen gagal dan mengancam ketahanan pangan," tulis Cinta.