Find Us On Social Media :

'Mungkin Allah Punya Rencana Lain yang Lebih Baik', Bagikan Kabar Duka Kehilangan Janin yang Dikandungnya, Annisa Pohan Tulis Curhatan Pilu

Annisa Pohan keguguran

GridHot.ID - Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari keluarga Susilo Bambang Yudhoyono.

Melansir tribunjakarta.com, kabar duka itu disampaikan oleh Annisa Pohan melalui postingan di akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono Minggu (3/7/2022).

Annisa Yudhoyono menjelaskan bahwa usia kandungannya itu sudah masuk tujuh minggu.

Namun ada masalah pada janinnya yang mengharuskan untuk dikuret.

Dilansir dari tribunsumsel.com, Annisa yang juga ibunda dari Almira ini menjelaskan bahwa dirinya memang sedang hamil.

Namun Allah SWT berkata lain, dirinya harus kehilangan bakal anak kedua buah hati dengan AHY.

Banyak yang bertanya-tanya dan DM saya kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup whatsapp saya dan membukanya kalau penting saja.

Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar.

Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tinggalkan SBY untuk Selama-lamanya, Ani Yudhoyono Ternyata Punya Cita-cita yang Belum Terwujud, Anak Mantunya: Mas Agus Sedih Banget Karena Memang Terpentok Dana

Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan.

Saran dokter agar segera dikeluarkan dan dibersihan dengan sistem ERPOC (serupa dengan kuret bahasa umumnya), dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2020.