Find Us On Social Media :

Teka-teki Beasiswa Kedokteran Mayang Terkuak, Doddy Sudrajat Bocorkan Sosok Misterius yang Bayari Kuliah Anaknya: Orang Ini Baik Sekali

Foto Doddy Sudrajat dan Mayang.

GridHot.ID - Belakangan ini pernyataan Mayang yang menyebut mendapatkan beasiswa di Universitas Moestopo menjadi sorotan.

Melansir tribun-medan.com, Mayang konon diterima di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), dan menyebut mendapat bantuan berupa beasiswa.

Pernyataan itu menuai cibiran, sebab Universitas Moestopo disebut-sebut tidak memberikan beasiswa semacam itu.

Menanggapi pemberitaan yang beredar, Doddy Sudrajat pun menyebut ada kesalahan teknis.

Dilansir dari tribunsumsel.com, teka-teki beasiswa kuliah kedokteran gigi Mayang di Universitas Prof. Dr. Moestopo kini mulai terungkap.

Setelah pihak Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) membongkar fakta bahwa nama Mayang tidak terdaftar sebagai mahasiswa dan tidak ada beasiswa sama sekali.

Kini Mayang muncul membeberkan pengakuan bahwa memang mendapatkan beasiswa, meski bukan dari kampus tetapi ia mengaku mendapat bayaran kuliah dari sosok misterius.

Mayang mengatakan bahwa biaya kuliahnya ditanggung oleh seseorang. Namun adik mendiang Vanessa Angel ini enggan mengungkap siapa sosoknya.

"Sebenarnya dapat beasiswa bukan dari kampusnya, ada seseorang membayar aku kuliah," terangnya dikutip dari instagram @Rumpi_gosip.

Baca Juga: Puput Putus Komunikasi, Doddy Sudrajat Ngaku Sebenarnya Ingin Hadiri Ulang Tahun Anaknya Tapi Tak Pernah Dikasih Alamat Rumah: Akhirnya Jadi Begini

"Tapi ada seseorang yang membantu aku," jelasnya.

Atas pengakuannya yang dinilai terlalu menggembor-gemborkan soal rencana perkuliahannya di Universitas Prof. Dr. Moestopo jurusan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG).