Find Us On Social Media :

Muncul di Sinetron Ikatan Cinta Setelah Tak Ada Arya Saloka, Deva Mahendra Ternyata Bukan Sosok Biasa, Ini Profilnya yang Besar di Papua

Deva Mahendra jadi sorotan setelah disebut mengantikan Arya Saloka sebagai 'pasangan' Amanda Manopo di Ikatan Cinta.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Deva Mahendra jadi sorotan setelah disebut mengantikan Arya Saloka sebagai 'pasangan' Amanda Manopo di Ikatan Cinta, video ini jadi buah bibir.

Deva Mahendra diduga memerankan Sal, sepupu Aldebaran yang selama ini di Australia.

Kemunculan Deva Mahendra ini membuat penonton Ikatan Cinta alias ICLovers penasaran mengenai tokoh yang akan diperankannya.

Dilansir Tribunnewsmaker pada 4 Juli 2022, dari instagram @devamahenra, Minggu 3 Juli 2022, kepribadian Deva Mahendra kian terlihat.

Aktor 32 tahun tersebut ternyata jago bela diri seperti yang terlihat dalam video unggahannya di instagram baru-baru ini.

"Yakinlah, tidak ada ilmu yang menguap sia-sia. Apapun yang dipelajari, kalaupun tidak terpakai dalam kehidupan sehari-hari, barangkali akan sangat berguna pada saat-saat tertentu.

Seperti halnya saya yang sempat berpikir bahwa ilmu bela diri yang saya tekuni sewaktu kecil dulu tidak pernah ada tujuannya. Namun, rupanya bisa jadi bekal dalam memudahkan saya bekerja dan berkarya.

Adegan versi lengkap dan sinematiknya bisa ditonton di #DatingQueen - #VidioOriginals, " terang Deva Mahendra melalui caption.

Meskipun itu hanya sepenggal atraksi dalam sebuah film yang digarapnya namun tetap membuat warganet kagum.

Kharisma Deva Mahendra yang jago bela diri sejak kecil ini tak kalah mempesona dari sosok Arya Saloka.

Baca Juga: 30 Tahun Sahabatan, Desta Ngaku Baru Bangga dengan Vincent Usai Menangi Pertandingan Bulutangkis: Tanda Kasih Sayang Kepada Partner Saya

Terpantau, dalam unggahan video adegan silat tersebut, banyak warganet yang mengatakan tak sabar lagi untuk menyaksikan duet akting Deva Mahendra bersama Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta.