Find Us On Social Media :

Pertemuannya dengan Ameena Sangat Dinanti-nantikan Banyak Orang, Gen Halilintar Akhirnya Berikan Sinyal Pulang ke Indonesia: Borong Oleh-oleh...

Gen Halilintar

GridHot.ID - Keluarga Gen Halilintar sering mendapatkan sorotan publik.

Keluarga Gen Halilintar mendapatkan sorotan publik karena tidak hadir di beberapa momen penting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Adapun beberapa momen penting itu antara lain, momen pernikahan, momen kelahiran Ameena Hanna Nur Atta, hingga momen Hari Raya Idul Fitri 2022 kemarin.

Mereka tidak hadir di momen-momen penting itu karena berada di luar negeri.

Dilansir dari artikel Kompas.com, 10 Mei 2022, Atta Halilintar tak mengetahui secara pasti kapan Gen Halilintar bakal kembali ke Indonesia dan bertemu Ameena.

Terlebih, Atta Halilintar mengatakan Gen Halilintar sudah bertemu keluarga besar ketika berlibur ke Turki.

"Iya, enggak tahu. Mungkin kalau kemarin sudah bertemu di Turki baru-baru ini, sama Bunda sama semua, sama Pipi juga, sama Aurel, semua sudah bertemu di Turki. Ya Insya Allah kalau nanti waktunya pas (kembali ke Indonesia)," ucap Atta Halilintar, di kawasan Jakarta Selatan pada 9 Mei 2022.

Dilansir dari Tribunstyle baru-baru ini, setelah menunggu cukup lama, sinyal kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia sudah semakin jelas.

Hal itu diketahui unggahan terbaru Gen Halilintar di Instagram pada Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: 'Umur Gak Ada yang Tahu', Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid Diingatkan Sosok Ini Agar Jenguk Cucunya di Indonesia

Di situ, orang tua dan adik-adik Atta Halilintar tampak berpose bersama. Mereka masing-masing menenteng tas belanjaan yang disebutnya sebagai oleh-oleh untuk dibawa ke Indonesia.

"Borong oleh-oleh sebelum ke Indonesia (emoji hati)," tulis akun @genhalilintar melalui caption, dikutip TribunStyle.com, Senin (4/7/2022).