Find Us On Social Media :

Namanya Jadi Gunjingan Karena Dituding Jadi Pelakor, Inilah Sosok Arawinda Kirana, Artis Pendatang Baru di Perfilman yang Langsung Menang FFI 2021

Arawinda Kirana

Gridhot.ID - Nama artis muda Arawinda Kirana tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Arawinda Kirana diduga menjadi pelakor setelah akun Instagram membagikan sebuah curhatan perempuan yang prihatin saudaranya diselingkuhi.

Akun Twitter @KawakamiMs telah mengunggah ulang konten dari akun Instagram @wanita.cl yang menuturkan kronologi perselingkuhan.

Dari unggahan itu, netizen berspekulasi kalau Arawinda Kirana terlibat dalam permasalahan.

Pemeran utama film 'Yuni' itu diduga menjadi pelakor dari seorang perempuan berinisial AZ.

Mengutip GridFame.id, berikut adalah konten yang berisi tentang kronologi perselingkungan diduga Arawinda dengan pria berinisial GI, yang merupakan suami dari AZ.

Kronologi ini diceritakan oleh seseorang yang mengirim pesan ke akun @wanita.cl dan mengaku sebagai kakak ipar dari AZ.

"Aku mau minta pendapat ttg sodaraku... Dia perempuan 25 tahun, nikah sama suaminya (aku sebutnya iparku ya) blm 2 thn dan baru punya 1 anak bayi."

"Latar belakangnya mereka ini pacaran udah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik bgt, setia, family man, cinta mati sama sodaraku, sampe keluargaku tuh sayang banget sama dia."

Baca Juga: Jennifer Dunn Malu Punya Masa Lalu Kelam, Faisal Hariss yang Selama Ini Bungkam Naik Pitam Istrinya Disebut Pelakor Syariah, Ayah Shafa: Kalian Tidak Berakhlak!

"Sodaraku ini juga asli cantik bgt mana sexy, dr keluarga yg ga sembarangan samsek... Aduh sampe udh nikah msh byk yg ngejar deh."

"Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di 'tempat kerja'nya."